pulsa-logo

Huawei Bakal Luncurkan Duo Smartphone Honor di London Bulan Depan?


Galing

Rabu, 29 November 2017 • 14:12

Hauwei Honor, Honor 7X, Honor V10, Huawei


Foto: Dealntech via GSMArenaFoto: Dealntech via GSMArena

Huawei telah memperkenalkan Honor 7X sejak bulan lalu di Tiongkok. Smartphone ini tercipta sebagai salah satu smartphone Honor terbaru dengan menerapkan  aspek rasio layar ke bodi 18: 9 yang saat ini  sedang nge-tren. 

 

Selain Honor 7X, Huawei juga sebelumnya memperkenalkan  Huawei Mate 10 Lite yang menyandang nama Nova 2i di pasar tanah air. Ia hadir dengan aspek rasio layar 18:9. Sejauh ini, Honor 7X telah tersedia di negara asalnya dalam tiga versi warna: hitam, biru, dan emas. Kabar paling anyar menyebutkan bahwa pada tanggal 5 Desember 2017 mendatang mereka akan memperkenalkan varian warna merah berjuluk Flame Red.   

 

Opsi warna baru ini nantinya akan ditawarkan melalui toko online terlebih dahulu. Hal ini diketahui saat Honor 7X varian Flame Red sudah terdaftar di JD.com, dan sudah diperkenalkan oleh Honor sendiri melalui media sosial. Varian warna merah ini akan dibanderol dengan harga USD $ 196 (atau Rp. 2,6 jutaan). Sementara dari sisi fitur dan spesifikasi tercatat sama dengan varian warna lainnya. 

 

Jadwal peluncuran varian warna merah ini secara kebetulan bersamaan dengan acara peluncuran smartphone Honor di London. Hal ini tentu memancing rumor bahwa Huawei Honor 7X mungkin akan pula tersedia di pasar global termasuk AS dan Inggris. Artinya, besar kemungkinan Huawei akan memanfaatkan acara tersebut untuk meluncurkan dua perangkat sekaligus yakni Honor 7X dan Honor V10. (Nariswari/Galing


 

Sumber: 1, 2