pulsa-logo

HMD Global Isyaratkan Tanggal Peluncuran Nokia 9, Kapan?


Galing

Rabu, 29 November 2017 • 19:10

Nokia 9, Tanggal Peluncuran Nokia 9, Kapan Nokia 9 Meluncur, HMD Global, Nokia


Foto: NokiapoweruserFoto: Nokiapoweruser

HMD Global diperkirakan akan segera menutup tahun 2017 ini dengan meluncurkan Nokia 9 dan Nokia 7 untuk pasar global. Berbeda dengan Nokia 7 yang lebih dulu dirilis di Tiongkok, Nokia 9 merupakan perangkat garapan sang vendor yang kabarnya akan hadir dengan layar penuh serta sederet fitur unggulan lain yang menempatkannya di jajaran smartphone papan atas.

 

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini sepertinya akan mengadopsi layar lengkung pada kedua sisinya. Nokia 9 agaknya tidak akan mengusung tren ponsel tanpa bezel karena seperti terlihat dalam render terbaru ia akan mengusung bezel atas dan bawah yang cukup tebal. Meski demikian ponsel ini masuk dalam kategori layar penuh karena dilengkapi dengan aspek rasio 18:9.

 

Bagi Anda yang penasaran dengan jadwal peluncurannya, perangkat ini agaknya siap menyambangi pengguna di tanah kelahirannya pada awal bulan Desember depan. Seperti dilansir Nokiapoweruser, HMD Global akan ikut berpartisipasi dalam Slush 2017 yang merupakan ajang pameran perusahaan start-up teknologi dunia yang diselenggarakan di Helsinki, Finlandia dari tanggal 30 November hingga 1 Desember.

 

Keikutsertaan HMD Global dalam acara tersebut tentu mengundang tanda tanya. Apalagi dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh media, perusahaan tersebut sempat menyinggung akan adanya ponsel dengan merek Nokia yang dipamerkan kepada para pengunjung. Agar tidak simpang siur, berikut pernyataan lengkap HMD Global sebagaimana dikutip oleh PULSA dari Nokiapoweruser:


 

“Nokia akan berada di pameran Slush 2017 di Hall 7B untuk menjabarkan deretan inovasi teknologi dan kesehatan Nokia. Datang dan bergabunglah bersama kami untuk mendengarkan pemaparan lebih lanjut terkait OZO audio, Inovasi Nokia Health dalam penanganan pasien secara remote, observatorium Nokia Health serta ketahui lebih dalam deretan produk kesehatan digital Nokia yang dirancang begitu cermat dan ponsel bermerek Nokia.

Sampai Jumpa di Sana.” (Galing)

 

Sumber: 1, 2