pulsa-logo

Garap Smartphone Baru, ZTE Hentikan Produksi Axon 7


Galing

Kamis, 30 November 2017 • 11:25

ZTE Axon 7, ZTE, ZTE Axon 7 Musnah, ZTE Axon 7 Mati


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Siap-siap mengucapkan kata selamat tinggal untuk salah satu smartphone andalan ZTE, yakni ZTE Axon 7. Pasalnya, ZTE telah memutuskan untuk menghentikan produksi ZTE Axon 7. Smartphone yang diperkenalkan  oleh ZTE pada awal Juni 2016 dan dirilis resmi pada awal tahun 2017 ini dipastikan akan tamat riwayatnya.

Beberapa  pelanggan yang mencari unit ZTE Axon terpaksa kecewa berat, karena  sudah tidak ada unit yang tersisa di banyak toko online termasuk salah satunya adalah di zteusa.com, sementara stok di Eropa nampaknya juga sudah menipis.

Perlu Anda ketahui, Axon 7 adalah smartphone premium besutan ZTE yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone besutan kompetitornya yang sama-sama menjalankan processor  Qualcomm Snapdragon 820. Smartphone ini juga mendapatkan dukungan Google Daydream VR, layar AMOLED QHD serta dukungan kualitas audio yang mumpuni dengan hadirnya  speaker stereo di ZTE Axon 7.

ZTE sepertinya melewatkan line-up Axon dengan generasi Snapdragon 835, karena di tahun ini hanya ada Axon 7 yang diluncurkan awal tahun ini. Namun hingga saat ini ZTE belum memberikan informasi lebih lanjut smartphone apa yang sedang mereka garap tersebut, sehingga merasa perlu untuk menghentikan produksi ZTE Axon 7. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3