pulsa-logo

Ini Harga dan Fitur Keren di Dua Ponsel Advan Terbaru


Deni Hardian

Kamis, 30 November 2017 • 15:52

advan i5c plus,advan s5e 4gs,android,smartphone,smartphone selfie,ponsel selfie,4g lte,


Foto: Advan i5C Plus dan Advan S5E 4GS - Advan DigitalFoto: Advan i5C Plus dan Advan S5E 4GS - Advan Digital

Setalah sukses menghadirkan ponsel Dual Camera murah, Advan diam-diam juga telah mengedarkan dua smartphone kelas entry-level terbarunya yang bertajuk Advan i5C Plus dan Advan S5E 4GS generasi terbaru. Kedua smartphone ini hadir dengan fitur unggulan yang berbeda, dimana Advan i5C Plus lebih memfokuskan pada pecinta selfie sementara Advan S5E 4GS ditujukan untuk pengguna yang gemar melakukan aktivitas multimedia dan streaming di jaringan data 4G LTE.

Selain label harga yang terjangkau apa saja fitur yang tertanam didalamnya, Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

Advan i5C Plus

Hadir untuk memenuhi kebutuhan aksi selfie pengguna, i5C Plus hadir dengan dukungan sensor kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Tak hanya dibekali dengan sensor kamera berukuran cukup besar, fitur pendukungnya pun cukup banyak mulai dari Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie, Video Selfie. Namun, kamera depan yang tertanam tidak ditemani dengan lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfie di ruangan indoor. Sementara untuk kamera utamanya adalah 5 megapiksel plus tambahan lampu flash LED dan kemampuan merekam video.

Hadir dipasaran dengan harga jual Rp 1.199.000, Advan i5C Plus dibekali perbendaharaan hardware yang cukup mumpuni dikelasnya. Perangkat ini menanamkan prosesor quad-core 1.25GHz yang ditemani oleh RAM 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan perangkat hingga 64GB.

Sebagai smartphone masa kini, Advan i5C Plus telah dibekali dengan akses jaringan 4G LTE untuk koneksi data lebih cepat. Tersedia pula dukungan Bluetooth, WiFi dan port microUSB yang bisa digunakan untuk mentransfer data ke perangkat PC dan sebagai media pengisian daya perangkat.

Untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari smartphone dengan yang dibalut layar berukuran 5.0 inci HD ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.


Advan S5E 4GS

Hadir dengan harga resmi Rp 849.000, Advan S5E 4GS hadir untuk anda yang selalu aktif di aplikasi sosial media dan streaming video. Berbekal akses jaringa 4G LTE aktivitas pengguna bakal semakin nyaman dengan kecepatan membaca data yang lebih cepat dibandingkan dengan ponsel dengan koneksi jaringan dibawahnya. Untuk fitur dan spesifikasi lain yang tertanam terbilang biasa saja.

Advan S5E 4GS hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci beresolusi WVGA. Sedangkan untuk dapur pacunya telah tertanam prosesor quad-core 1.3GHz yang ditemani oleh grafis Mali-400. Tertanam pula dukungan RAM 1GB dan memory internal 8GB. Untuk aktivitas fotografi perangkat ini sama-sama dibekali dengan kamera depan dan belakang beresolusi 5 megapiksel.

Sementara untuk tampilan antarmukanya perangkat ini mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marsmallow. Sedangkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. (Dn/Udn)