pulsa-logo

Vivo Segera Rilis X20 King of Glory Edition, Harganya?


Fauzi

Senin, 04 Desember 2017 • 10:55

Vivo X20 King of Glory Edition


Image: Vivo via GSMarenaImage: Vivo via GSMarena

Pasca merilis X20, Vivo kembali dikabarkan bakal mengeluarkan Vivo X20 King of Glory (KOG) Edition. Disebutkan bahwa Vivo X20 King of Glory Edition akan siap diluncurkan pada 8 Desember.

Lahirnya Vivo X20 King of Glory Edition nanti akan mengikuti jejak dari saudaranya yang masih di satu payung di BBK Electronics, yaitu Oppo dengan model R11 edisi khusus di mana dinamakan Oppo King Of Glory Edition di bulan September lalu.

Informasi terkait dengan peluncuran X20 King of Glory Edition ini dikonfirmasi oleh Vivo melalui saluran media sosial  Weibo belum lama ini.

Adapun kinerja dari Vivo X20 King of Glory Edition didukung oleh spesifikasi yang mumpuni  dan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Vivo X20 versi aslinya. Vivo X20 King of Glory Edition mengemas RAM 6GB, sedangkan Vivo X20 versi aslinya hanya mengemas RAM 4GB.

Selain perbedaan tersebut, spesifikasi lainnya sama saja. Kinerja dari Vivo X20 King of Glory Edition mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 660 (MSM8956 Plus), yang didukung oleh ROM 64GB, RAM 6GB, dan penyimpanan  memori eksternal melalui MicroSD hingga 256GB (menggunakan slot SIM 2). 

Vivo X20 King of Glory Edition hadir dengan desain yang unik, dengan logo KOG berlapis emas di bagian belakang di atas logo mahkota raja berlapis emas. Smartphone ini akan dikemas dalam kotak khusus yang berdesain premium. Tentu saja, Vivo X20 King of Glory Edition akan menjalankan perangkat lunak yang  disesuaikan dengan tema dari game “King of Glory” yang populer tersebut.

Vivo X20 King of Glory Edition akan ditawarkan dalam jumlah terbatas. Vivo telah membuka pre-order untuk smartphone tersebut. Smartphone ini dibanderol dengan harga 528 USD (Rp7,1 juta-an). 


Sumber: GSMarena