pulsa-logo

Resmi Dirilis, Ini Dia Tampang OnePlus 5T Star Wars Limited Edition!


Galing

Senin, 04 Desember 2017 • 13:41

OnePlus 5T, OnePlus, OnePlus 5T Star Wars Limited Edition, Star Wars


Foto: OnePlus via GSMArenaFoto: OnePlus via GSMArena

Siapa dari Anda pecinta film science fiction populer Star Wars? Saking legendarisnya film tersebut, begitu banyak produsen smartphone yang berlomba ingin mengangkat edisi khusus dengan tema istimewa dari serial fiksi ilmiah tersebut. Pada hari Sabtu (2/11) OnePlus secara resmi merilis varian anyar produknya berjuluk Star Wars Limited Edition.

Lahirnya OnePlus 5T Star Wars Limited Edition berbarengan dengan event  Comic Con yang berlangsung dari tanggal 2-3 Desember 2017 di Bengaluru, India. Kabarnya smartphone keren ini akan diluncurkan menjelang pemutaran perdana film terbaru Star Wars berjudul Star Wars: The Last Jedi  yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2017 nanti.

OnePlus 5T Star Wars Limited Edition hadir dengan balutan warna dan skema desain yang baru, dengan bagian casing belakang semua warna putih, dan logo Star Wars merah yang cukup menonjol  di bagian bawah. Bagian depan ponsel berwarna hitam, begitu pula tombol fisik di sampingnya. Ponsel ini juga akan dijejali pula dengan sederet tema, wallpaper hingga software khusus bernuansa khas Star Wars. 

Selain membawa perbedaan dari desain dan theme yang dipakai, smartphone ini kabarnya tidak akan banyak membawa perbedaan dari segi spesifikasi perangkat keras yang digunakannya. Artinya, OnePlus 5T besar kemungkinan akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 (MSM8998), yang didukung oleh kelola grafis GPU Adreno 540, dan kombinasi RAM/ROM yang terdiri dari varian RAM 8GB/ROM 128 GB atau RAM 6GB/ ROM 64GB.

Diluncurkan khusus untuk pasar India, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal harga jual resmi dari ponsel dimaksud. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2