pulsa-logo

Xiaomi Siap Hadirkan Edisi Khusus Mi A1, Ini Bedanya


RENO

Senin, 04 Desember 2017 • 16:12

xiaomi, xiaomi mi a1, spek xiaomi mi a1, harga xiaomi mi a1, xiaomi mi a1 edisi khusus


Resmi masuk tanah air, Xiaomi Mi A1 dijual secara eksklusif via e-commerce Lazada dengan harga yang cukup terjangkau. Produk ini diklaim sebagai salah satu flagship Xiaomi, dengan penjualan yang cukup tinggi untuk pasar tanah air.

Selain varian warna Black, Gold dan Rose Gold yang sudah tersedia di pasaran, Xiaomi juga menurut rencana akan menghadirkan edisi khusus Mi A1 pada Desember nanti. "Menyambut Natal nanti, kami akan menghadirkan Mi A1 edisi khusus yang pastinya menarik," terang Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, di sela-sela factory visit pabrik PT Sat Nusapersada, Batam, Senin (4/12).

Sayangnya, Steven tidak menerangkan secara detil seperti apa produk Mi A1 edisi khusus tersebut. Namun, saat pemaparan produksi Xiaomi di pabrik perakitan Satnusa, ada satu line khusus yang tengah merakit Xiaomi Mi A1 dengan varian warna merah. Kemungkinan besar, yang dimaksud Mi A1 edisi khusus ini merupakan varian tersebut.

Selain warna, Mi A1 edisi khusus tersebut juga akan tetap membawa teknologi pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0 yang merupakan bawaan chipset Qualcomm Snapdragon di Xiaomi Mi A1. Sebagai tambahan, di paket penjualan Xiaomi Mi A1 edisi khusus ini juga akan disertakan anti gores serta tetap dibekali kartu perdana Telkomsel.

Disinggung soal harga, Steven belum bersedia mengungkapkannya. "Yang pasti kami akan menghadirkan Mi A1 edisi khusus dengan harga yang sangat menarik," tutupnya. (Udn)

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44