pulsa-logo

Samsung Tepis Rumor Garap Galaxy S8 Microsoft Edition


Galing

Senin, 04 Desember 2017 • 16:28

Samsung, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8+, Samsung Galaxy S8 Plus, Microsoft


Foto: PULSAFoto: PULSA

Meskipun Samsung dikabarkan berencana untuk menjual smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy S8, S8+ dan Note8 di toko Microsoft (Microsoft Store), namun perusahaan elektronik raksasa yang berbasis di  Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa mereka tidak pernah berencana  untuk menggarap versi Microsoft Edition.

Samsung Galaxy S8 sejak beberapa minggu yang lalu sudah tersedia untuk dibeli di toko ritel Microsoft. Seperti bisa dilihat secara luas, smartphone tersebut tidak memasukkan spesifikasi yang berbeda dalam hal perangkat keras atau perangkat lunak jika dibandingkan dengan model standar.

Selain daripada  kustomisasi Microsoft yang diterapkan pada ponsel tersebut  saat perangkat tidak terkunci dan terhubung ke Wi-Fi. Pada dasarnya, kustomisasi itu meliputi  beberapa  aplikasi Microsoft seperti  Microsoft Office, OneDrive, Cortana, dan Outlook. Mungkin tidak lebih dari penambahan aplikasi managemen di mata sebagian orang, tapi sesuatu yang pasti menarik buat beberapa penggemar Microsoft.

Samsung menegaskan bahwa meskipun adanya dukungan aplikasi Microsoft di Galaxy S8, namun mereka tidak pernah menyebut smartphone tersebut dengan  merek 'Microsoft Edition'. Hal ini berlaku  pula untuk produk Samsung Galaxy manapun yang ada di pasaran. (Nariswari/Galing)

Sumber: PhoneArena