pulsa-logo

Terungkap! Ini Dia Tanggal Rilis Nokia 9


Galing

Selasa, 05 Desember 2017 • 09:29

Nokia 9, HMD Global, Tanggal Peluncuran Nokia 9, Tanggal Nokia 9, Jadwal Nokia 9, Jadwal Peluncuran Nokia 9, jadwal Rilis Nokia 9, Tanggal Rilis Nokia 9


Foto: Baidu via TechdroiderFoto: Baidu via Techdroider

Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran samrtphone generasi terbarunya yang nantinya akan menampilkan perombakan total dari sektor desain, dan perbaikan besar di spesifikasi perangkat kerasnya. Smartphone yang akan dinamakan Nokia 9 tersebut kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat, meski hingga kini belum ada yang mengetahui tanggal pasti peluncuran smartphone andalan HMD Global tersebut.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar sebuah bocoran desain Nokia 9. Perangkat ini memang akan menampilkan display yang sedikit melengkung di bagian sisinya seperti Galaxy Note Edge. Ia juga diperkirakan akan membawa prosesor berkinerja lebih cepat, kamera yang diupgrade, dan desain bagian bawah dan atas smartphone yang terlihat tipis.

Terkait tanggal peluncuran Nokia 9, HMD Global sejauh ini memang belum memberikan konfirmasinya. Banyak pihak menduga bahwa tanggal peluncuran Nokia 9 masih di tahun 2017. Sayangnya menurut kabar dari sebuah media Tiongkok, Mydrivers justru menyatakan bahwa ponsel jagoan Nokia ini kemungkinan besar tidak akan hadir tahun ini. Media tersebut meyakini bahwa HMD Global berencana untuk mengumumkan Nokia 9 dengan sebutan  "Nokia 8 (2018)" pada tanggal 19 Januari mendatang. Nokia 9 aka Nokia 8 (2018) akan menampilkan spesifikasi serupa seperti Nokia 8 namun dengan layar penuh serta aspek layar 18: 9.

Untuk menyegarkan ingatan Anda,  Nokia 8 hadir dengan layar QHD IPS berukuran 5,3 inci dengan bezel atas dan bawah cukup tebal. Kinerja smartphone ini didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan memori internal 64GB. Ponsel yang menjalankan OS Android v7.1.1 ini menghadirkan kamera belakang ganda dengan Optik Zeiss, Splashproof (IP54), Audio OZO 360 derajat, dan termasuk port USB Type-C, Bluetooth 5.0, dan NFC. (Nariswari/Galing)

Sumber: Techdroider

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42