pulsa-logo

Motorola Moto X5 Siap Hadir Tahun Depan?


Galing

Selasa, 05 Desember 2017 • 14:49

Motorola, Moto X5, Moto X4


Foto: Twitter via TechDroiderFoto: Twitter via TechDroider

Motorola  telah meluncurkan banyak produk sepanjang tahun 2017 ini. Menyambut datangnya tahun 2018, perusahaan yang kini bernaung di bawah Lenovo ini tentu sudah berancang-ancang menggarap smartphone baru yang akan mereka pasarkan sepanjang tahun depan. Salah satunya adalah “Motorola Moto X5”.

Menurut informasi yang berasal dari @evleaks (Evan Blass) di Twitter, Moto X5 akan jadi smartphone perusahaan tersebut yang akan dirilis pada tahun depan.

Motorola sendiri sebelumnya pernah merilis empat generasi Moto X yakni Motorola Moto X, Moto X2, Generasi Ketiga dari Moto X (s), Moto X Style dan Moto X Play / Pure, dan Moto X4 baru. Dari pola penamaan seri X tersebut, tidaklah mengherankan jika Motorola menyiapkan Moto X5 sebagai generasi penerusnya.

Sayangnya, sejauh ini  belum ada informasi lebih jauh mengenai spesifikasi dan desain Moto X5. Namun, seperti Moto X4, Moto X5 kemungkinan akan hadir dengan sertifikasi IP68, fitur dual kamera belakang, dan bodi berbahan kaca yang solid. Motorola juga kabarnya akan mengimplementasikan desain near-bezel-less di Moto X5. (Nariswari/Galing)

Sumber: TechDroider