pulsa-logo

Capcom Resmi Umumkan Kehadiran 'Mega Man 11'


dian iskandar

Selasa, 05 Desember 2017 • 17:41

Capcom Resmi Umumkan Kehadiran 'Mega Man 11'


CapcomCapcom

Mega Man, gama besutan Capcom kini sudah memasuki judul ke-11. Terakhir Capcom merilis Mega Man 10 pada 2010 lalu. Ini berarti sudah 7 tahun kemudian baru diumumkan secara resmi terbaru game tersebut.

Seperti dilansir Ubergizmo, Capcom mengatakan, "Hari ini kami dengan senang hati mengenalkan Anda pada bab baru seri sejarah yang berjenjang. Mega Man 11 menghadirkan desain baru yang segar dan visual 2.5D yang luar biasa untuk seri klasik, melompat ke era modern game dengan karakter model 3D yang indah dan lingkungan yang digambar dengan goresan tangan. Segala sesuatu yang Anda ketahui dan sukai tentang Blue Bomber Biru banyak lagi ada di sini dengan gaya baru! "

Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir 2018 sehingga akan ada beberapa yang menunggu untuk dilakukan, namun mengingat sudah 7 tahun sejak judul sebelumnya, sepertinya masih layak untuk ditunggu. Mega Man 11 juga akan diluncurkan di berbagai platform game, termasuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch.

Nah, dari trailer yang dirilis, tampilannya cukup mengagumkan dan sangat mirip dengan seri Mega Man yang telah kita ketahui dan sukai, kecuali dengan grafis yang lebih baru. (*)

Sumber: Ubergizmo