pulsa-logo

Sandisk iXpand Base, Bisa Simpan Foto dan Video Sekaligus Isi Ulang Baterai


Fauzi

Selasa, 05 Desember 2017 • 17:49

Sandisk iXpand Base


Western Digital (WD) kembali memperluas solusi perangkat penyimpanan mobile mereka dengan meluncurkan SanDisk iXpandTM Base.

Produk baru ini disebut sangat cocok bagi konsumen yang mencari cara nyaman untuk mem-backup foto-foto, video dan daftar kontak pada iPhone mereka. Dengan iXpand Base, mereka tidak perlu untuk mengubah kebiasaan hariannya, pengguna hanya tinggal memasang iPhone mereka dengan iXpand Base dan secara otomatis akan mem-backup konten mereka sekaligus mengisi ulang baterainya.

Menurut survei yang baru saja dilakukan oleh perusahaan ini, lebih dari 85 persen responden menyatakan bahwa iPhone mereka merupakan perangkat utama untuk mengambil foto dan video. Dengan begitu banyaknya konten yang dihasilkan pada iPhone, konsumen mencari cara-cara tambahan untuk mengelola data. Untuk mendorong backup eksternal lebih rutin, Western Digital mengkombinasikan pengisian ulang dengan proses back up, sehingga memberikan para pengguna sebuah solusi yang mulus dan sederhana untuk mem-backup iPhone atau iPad mereka.

“Para pengguna iPhone sangat peduli tentang konten mereka dan memahami pentingnya untuk melindungi konten tersebut. Prioritas utama kami adalah untuk menawarkan solusi-solusi yang memudahkan seperti iXpand Base yang cocok dengan kebiasaan orang-orang setiap hari sehingga mereka tidak perlu mengubah rutinitas mereka, dan tidak perlu khawatir kehilangan momen kenangan mereka,” ujar Jim Welsh, senior vice president, Client Solutions, Western Digital.

Dengan kapasitas penyimpanan lokal hingga 256GB2, SanDisk iXpand Base memberikan banyak ruang kepada konsumen untuk menyimpan data dalam kualitas original secara otomatis, tanpa perlu membayar biaya bulanan sebuah penyimpanan berbasis cloud3. iXpand Base didesain dalam sebuah form factor yang ringkas, memungkinkan produk tersebut untuk ditempatkan pada meja tidur ataupun meja belajar, memiliki lapisan atas karet halus untuk dapat diletakkan sebuah iPhone dan alur melingkar untuk menjaga kabel Lighting tetap rapi dan terorganisir.

Produk ini dirancang untuk dapat mengisi ulang sebuah iPhone secara cepat dengan daya 15W sambil mem-backup semua data via aplikasi iXpand Base. Mengambil kembali konten yang sudah di-back up ke sebuah iPhone juga cepat dan mudah. Baik mengambil kembali konten ke iPhone yang digunakan atau yang baru, konsumen hanya tinggal memasang kabelnya, buka aplikasi iXpand Base dan ketuk ‘restore’ untuk memindahkan data-data kembali ke iPhone.


SanDisk iXpand Base mulai tersedia di Indonesia tanggal 5 Desember 2017 dan bisa didapatkan di sejumlah toko online ternama. Di Indonesia, SanDisk iXpand Base ditawarkan dengan harga mulai dari 32GB/Rp 783.000, 64GB/Rp 1.105.000 dan 128GB/Rp 1.523.000.