pulsa-logo

Dipasarkan Hari ini, Berapa Harga Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic Edition?


Galing

Rabu, 06 Desember 2017 • 14:41

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Mi Mix, harga Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic, Harga Xiaomi Mi Mix 2


Foto: Xiaomi via GSMArenaFoto: Xiaomi via GSMArena

Jika Anda ingat beberapa hari yang lalu, tepatnya di 28 November 2017 Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi Mix 2 versi Black Ceramic  ke pasar global. Namun di hari itu, Xiaomi tidak langsung membuka penjualan dari varian Xiaomi Mi Mix 2 tersebut. Barulah beberapa hari kemudian, Xiaomi mengumumkan penjualan resminya.

Xiaomi pada hari ini (6/12) secara resmi mengumumkan penjualan Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic. Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic hadir dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan memori internal  128GB. Sesuai dengan namanya, smartphone ini sebagian material casingnya menggunakan bahan keramik.

Untuk menghilangkan potensi kebingungan Anda, model Mi Mix 2 biasa juga menggunakan bahan keramik di bagian casing belakangnya, namun bingkainya menggunakan bahan  aluminium. Sedangkan model Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic, bagian bodi keseluruhannya adalah berbahan keramik.

Edisi keramik ponsel jagoan pabrikan Tiongkok ini juga hadir dalam balutan warna putih yang sudah dijual pada 11 November lalu. Adapun untuk banderol harganya, kedua edisi keramik Xiaomi Mi Mix 2 ini dipasarkan seharga 4.700 yuan (Rp.9,6 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena