Atrk
ads skin gagal

Ini Dia 9 Smartphone Merah Favorit yang Dirilis Tahun Ini!

  • Nariswari
  • Thursday, 07 December 2017 12:36
  • Published in News
Prev
Next »

Foto Utama Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Apa yang terlintas di benak Anda jika saya membahas soal warna merah? Kesan romantisme, segala hal yang identik dengan mawar, lipstick, feminin, keberuntungan atau mungkin warna penuh gelora dan keberanian? Sebagian etnis tertentu (China) menganggap warna merah adalah perlambang keberuntungan dan rezeki yang berlimpah.

Maka tidak heran jika sebagian besar warna amplop angpao, lampion, dan bahkan aksesoris di acara besar menggunakan ornament berwarna merah. Meski dianggap warna yang jauh dari kesan konvensional, namun nyatanya warna merah tetap dicari dan disukai oleh pasar. Maka tidak heran jika kemudian banyak vendor smartphone yang kemudian mulai melakukan eksperimental dengan warna merah yang terkesan sexy dan berani.

Dan alih-alih memilih smartphone dengan warna hitam, abu-abu atau emas yang membosankan dan terlalu “mainstream”, mungkin kali ini Anda perlu menjajal sensasi berani dari smartphone berwarna merah. Nah, di sepanjang tahun 2017 ini, ada 9 vendor yang merilis flagship andalannya dengan mengusung varian warna merah yang keren. Apa saja?

Berikut ini adalah daftar smartphone keren varian merah yang dirilis tahun ini yang cocok buat Anda

1. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (Product) RED Special Edition

 

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus awalnya diluncurkan di akhir September 2016 lalu dengan varian  warna Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Kemudian pada bulan Maret tahun ini, Apple bermitra dengan (PRODUCT) RED, sebuah organisasi kemanusiaan  yang mengumpulkan dana untuk berbagai aksi amal/kemanusiaan dan penanggulangan HIV/AIDS di Afrika, merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (Product) RED Special edition dengan warna merah yang sangat cerah. Hadirnya duo smartphone ini mendapat antusiasme besar di China. Sebagai contohnya adalah JD.com yang telah mencatat hampir 500.000 unit pemesanan kedua perangkat tersebut  menjelang tanggal rilisnya yakni 24 Maret 2017.

Kinerja smartphone yang menjalankan iOS 10.1.0 ini mengandalkan processor A10 Fusion yang dibangun dengan prosesor Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr), RAM 2GB dan opsi penyimpanan memori internal 32/128/256 GB. Dan dibekali dengan kinerja kelola grafis PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics).

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 07 December 2017 13:37
  • font size