Atrk
ads skin gagal

Lenovo Indonesia Kenalkan Andien Sebagai Brand Ambassador

Andien Lenovo Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Lenovo (7/12/2017) memperkenalkan brand ambassador untuk merepresentasikan brand Lenovo di Indonesia. Sosok Andien Aisyah yang sukses sebagai penyanyi, ikon fashion, sports enthuasist, social media influencer, dan ibu muda, dianggap mewakili pesan “different is better” yang disebarkan oleh Lenovo sejak awal tahun 2017. Ini adalah pertama kalinya Lenovo Indonesia menunjuk seorang brand ambassador untuk keseluruhan brand Lenovo di Indonesia.

“Pesan “Different is Better” berakar dari motivasi Lenovo untuk menciptakan teknologi yang terinspirasi dari perbedaan para penggunanya. Lenovo menghargai semua yang berbeda maupun unik di dunia, karena dua hal tersebut menginspirasi Lenovo untuk mencoba hal baru dan berinovasi,” kata Fredy Lo, Marketing Lead, Lenovo Indonesia. ”Andien, dengan kegiatan dan pilihannya yang “berbeda” namun menghasilkan sesuatu yang “lebih baik”, sangatlah cocok menggambarkan semangat yang Lenovo usung ini, dan kami berharap dapat menyebarkan semangat yang sama ke seluruh pelanggan di Indonesia.”

Andien Aisyah atau lebih dikenal dengan nama Andien, telah berkarir di dunia tarik suara selama 17 tahun, dan menelurkan tujuh album yang sukses di pasaran. Selera modenya yang unik membuatnya menjadi ikon fashion dan mendapatkan berbagai penghargaan sosok inspiratif dan berpengaruh. Selain dunia tarik suara dan fashion, Andien juga dikenal sebagai penggemar olahraga dan rajin memperkenalkan gaya hidup sehat melalui akun sosial medianya. Setelah menggelar konser pertamanya tahun 2015 lalu, Andien meluncurkan album terbarunya beberapa bulan lalu bertajuk “Metamorfosa”, yang menggambarkan perubahan kehidupan dirinya dalam menyandang berbagai peran setiap fasenya, termasuk sebagai seorang ibu.

“Saya senang sekali ditunjuk Lenovo sebagai brand ambassador mereka. Semangat “different is better” sangat terlihat dari produk-produk yang dihasilkan Lenovo, yang terlihat berbeda dan unik, dan membantu penggunanya untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi,” kata Andien. “Saya pribadi banyak terbantu dengan perangkat Lenovo, khususnya Yoga 920, dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja, maupun untuk mengisi waktu luang saat di rumah dan di perjalanan.”

Bersama Andien, Lenovo akan mengadakan berbagai aktivitas, salah satunya adalah kontes video YOGA Dance dan kontes foto I AM YOGA di Instagram. Melalui kontes ini, Andien akan mengajak anak muda Indonesia untuk menunjukkan mengapa mereka merepresentasikan YOGA yang “different is better”. Pemenang kontes yang berlangsung hingga Maret tahun depan ini akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk produk Lenovo Yoga Book. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @LenovoID dengan tagar #GakHarusSama.
 

Rate this item
(0 votes)