Atrk
ads skin gagal

Smartphone Huawei ini Resmi Dapatkan Android Oreo

  • Thursday, 07 December 2017 16:56
  • Published in News

Foto: HuaweiFoto: Huawei

Program beta tester Android Oreo untuk Huawei Mate 9 telah berakhir pada awal November lalu. Banyak sekali pengguna yang telah menunggu-nunggu kehadiran versi final dari Android teranyar ini menyambangi perangkat kesayangan mereka. Seperti ponsel garapan vendor Tiongkok lainnya, perangkat ini juga membawa antarmuka EMUI 8.0 yang dijejali dengan berbagai macam fitur dan fungsi yang bermanfaat.

Pengguna Mate 9 di Tiongkok kini boleh bergembira karena mulai sekarang mereka sudah bisa mencicipi versi final Android Oreo yang bisa diperoleh dengan membawa perangkat ke service center perusahaan tersebut yang ada di seluruh pelosok negeri tirai bambu. Adapun daftar varian Mate 9 yang akan mendapatkannya termasuk diantaranya ialah MHA-AL00, MHA-TL00, LON-AL00 dan Porsche Edition.

Android Oreo mengusung banyak sekali fungsi dan fitur baru seperti picture in picture, optimasi baterai, pembaruan elemen desain dan integrasi yang lebih mendalam dengan Google Assistant. Sementara itu dengan antarmuka yang baru, Mate 9 nantinya akan memperoleh beberapa fitur anyar mulai dari desktop mode UI, peningkatan teknologi kecerdasan buatan garapan Huawei hingga dynamics wallpapers.
Sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi kapan tepatnya varian global Mate 9 akan menerima update serupa. (Galing)

Sumber: AndroidAuthority

Rate this item
(0 votes)