pulsa-logo

iPhone X dan iPhone 8 Series Resmi Dijual di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 08 Desember 2017 • 13:15


Foto: ErafoneFoto: Erafone

Setelah sebelumnya menyambangi beberapa Negara Asia lain, kini giliran pasar Indonesia yang akan kebanjiran produk-produk baru Apple. Diantaranya iPhone 8, iPhone 8 Plus dan yang paling dinanti-nanti iPhone X.

Seperti siaran pers yang diterima PULSA, Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, menginformasikan “Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus generasi baru”.

Djatmiko juga menambahkan produk terbaru Apple tersebut sudah bisa dibeli melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi iBox, Erafone dan Urban Republic. “Pada tanggal 22 Desember, sudah tersedia dan bisa dibeli”, ujarnya via pesan singkat ke redaksi PULSA.

Sayangnya, untuk label harga beserta promo yang kemungkinan besar akan diterapkan TAM untuk mendongkrak penjualan iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus masih ditutup rapat. “Untuk harga dan promo, informasinya menyusul ya”, tutup Djatmiko.

Sebelumnya, smartphone terbaru Apple ini sudah beredar luas dipasaran dengan kover garansi distributor, namun dengan hadirnya smartphone Apple di Indonesia secara resmi akan membuat para fanboy iPhone akan merasa gembira dengan jaminan layanan purna jual yang prima.

Seperti diketahui, iPhone X dan iPhone 8 series yang dikenalkan secara resmi oleh Apple memiliki variasi RAM dan dukungan memory internal yang berbeda yang membuatnya memiliki varian harga yang berbeda pula. Sebagai versi standar, iPhone X berkapasitas memory internal 64GB dijual dengan harga 13,2 juta-an di pasar global. Kemungkinan harga ini akan meningkat cukup tinggi jika di jual di pasar ponsel tanah air. (Dn/Udn)