pulsa-logo

Advan Siapkan Smartphone Layar Penuh, Kapan Dirilis?


Fauzi

Jum'at, 08 Desember 2017 • 18:46


Foto: PULSAFoto: PULSA

Smartphone dengan jargon FullView Display sudah diadopsi oleh sejumlah vendor di produk besutannya. Tak berlebihan bila smartphone dengan konsep layar demikian disebut sudah menjadi tren kekinian. Bicara smartphone dengan layar penuh, Advan selaku vendor lokal papan atas, mengungkap rencananya untuk merilis smartphone dengan layar FullView. Hal itu seperti dikatakan Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan ketika ditemui Redaksi Pulsa belum lama ini.

"Segera kita akan mengeluarkan produk (smartphone) FullView Screen di bulan Januari 2018," beber Tjandra.

Rencananya di bulan Januari, Advan akan merilis sejumlah smartphone baru, di mana satu di antaranya bakal datang dengan konsep FullView Display. Adapun secara keseluruhan, tahun depan Advan berencana untuk mengeluarkan tiga sampai lima model smartphone per kuartal.

"Tahun depan untuk Q1 kira-kira (akan mengeluarkan) lima model (smartphone), untuk per kuartal kita (siapkan) tiga sampai lima model," tambah Tjandra.

Bicara tentang, Advan, perusahaan ini  merupakan brand lokal Tanah Air yang tergolong sukses. Meski dikepung oleh brand global dan brand asal Tiongkok yang terus merangsek pasar tanah Air, Advan ternyata mampu terus menunjukkan tajinya. Sebagai buktinya, mengacu data terbaru IDC untuk Q3 2017, Advan tercatat berada di posisi ketiga sebagai vendor dengan pengapalan smartphone terbesar di Tanah Air. (Ozy/Galing)

Sumber: Reportase