pulsa-logo

Gulirkan Update, Konsumsi Data BBM for Android Jadi Lebih Hemat


Galing

Jum'at, 08 Desember 2017 • 19:06

BBm for Android, BlackBerry, BBM Terbaru, Update BBM Desember 2017


Foto: Play Store via PhoneArenaFoto: Play Store via PhoneArena

Versi baru BlackBerry Messenger  (BBM) baru saja dirilis di Google Play Store pada hari ini (8/12). Perusahaan teknologi yang berbasis di Kanada tersebut membuat banyak perbaikan dan peningkatan pengalaman berbagi media di versi terbaru aplikasi BBM tersebut. Lewat update yang digulirkan, pengguna sekarang dapat membuat sendiri PIN BBM unik tanpa dipungut biaya. Anda juga dapat mengubah warna latar belakang dalam obrolan Anda dengan teman.

BBM kini juga memberikan tampilan grid baru di tab Discover untuk memberikan pengalaman membaca  pesan yang lebih baik. Konsumsi data aplikasi ini juga sekarang dapat lebih mudah Anda atur dengan adanya pilihan mengunduh media hanya menggunakan Wi-Fi atau mengombinasikan antara jaringan Wi-Fi dan operator seluler. Pengguna juga dapat membatasi jumlah kuota yang boleh digunakan oleh aplikasi sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan kantong setiap pengguna.

Pengguna BBM yang mengirim foto dan video melalui  versi baru aplikasi ini juga tidak perlu lagi menekan opsi "Request HD" untuk menerima foto dan video dalam kualitas HD. Seluruh gambar yang dikirimkan akan langsung diterima oleh teman Anda dalam kualitas HD. Pembaruan BBM untuk Android ini sudah mulai diedarkan untuk seluruh pengguna lewat Play Store. (Nariswari/Galing)

Sumber: PhoneArena