pulsa-logo

HTC Rilis Aplikasi Smart Display, Bawa Fitur Mirip Always-On Display


Galing

Jum'at, 08 Desember 2017 • 19:23

Smart Display, HTc, HTC U11+, HTC U11 Plus


Foto: Play Store via PhoneArenaFoto: Play Store via PhoneArena

HTC pada hari ini (8/12) meluncurkan sebuah aplikasi keren yakni Smart Display HTC yang memungkinkan pengguna smartphone HTC bisa melakukan  berbagai kustomisasi di layar.

Smart Display sendiri sejatinya adalah aplikasi Android bawaan HTC U11 + yang hingga kini masih belum dijual di pasaran meski telah diumumkan sebelumnya. Aplikasi yang menyuguhkan tampilan Ambient ini sekilas memang mirip dengan Always On Display pada perangkat besutan LG dan Samsung. Sayangnya masih belum jelas apakah aplikasi yang diluncurkan ini akan dapat berjalan pula pada perangkat HTC lainnya diluar HTC U11+.

Lewat tampilan Ambient, pengguna bisa melihat informasi tentang waktu, tanggal, dan kapasitas daya baterai pada layar tanpa harus membuka (unlock) smartphone terlebih dulu. Aplikasi ini juga menampilkan ikon pemberitahuan dan fitur gaya jam yang berbeda-beda. Tersedia pula Pocket Mode yang akan mematikan layar perangkat secara otomatis begitu Anda memasukkan smartphone ke dalam saku atau tas.

HTC U11 + kabarnya akan mulai dijual bebas pada bulan Desember ini. Peluncuran aplikasi bawaan pada perangkat jagoan pabrikan Taiwan ini ke Play Store tentu akan mempermudah langkah sang vendor dalam memperbarui aplikasi tersebut tanpa harus menggulirkan update sistem operasi secara keseluruhan. (Nariswari/Galing)

Sumber: PhoneArena