pulsa-logo

Dukung Kreativitas Anak Muda, Biznet Gelar Ajang Biznet Festival Bali 2017


Fauzi

Minggu, 10 Desember 2017 • 21:14

Biznet Festival Bali 2017


Yudie Haryanto (Tengah), VP Marketing Biznet, DJ Dipha Barus (kiri). dan Adam Sheila On7 (paling kanan)Yudie Haryanto (Tengah), VP Marketing Biznet, DJ Dipha Barus (kiri). dan Adam Sheila On7 (paling kanan)

Perusahaan penyedia layanan internet broadband, Biznet, menggelar Biznet Festival Bali 2017, hari Sabtu (9/12).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Biznet Festival yang telah diselengarakan sejak tahun 2016 di kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam. Adapun Biznet Festival Bali 2017 merupakan acara kedua kalinya digelar di kota ini. Sebelumnya ajang yang sama telah dilaksanakan pada tahun 2016.

"Biznet Festival Bali 2016 yang lalu mendapat sambutan dan respon yang luar biasa dari warga Bali dan menjadinsalah satu acara Biznet Festival paling sukses yang pernah kami selenggarakan. Melihat antusiasme tersebut, kami sangat senang dapat kembali menggelar acara Biznet Festival di Bali untuk kedua kalinya, sebgan menghadirkan hiburan yang lebih seru," ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Sejumlah aktivitas dan hiburan antara lain kompetisi band, kompetisi dance, kompetisi skatejoard, berbagai games seru dengan hadiah menarik turut menyemarakkan acara ini. Tentunya Biznet juga menyediakan koneksi Wi-fi super cepat gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung selama berlangsungnya acara ini.

Tak ayal ajang ini pun diharapkan bisa mendukung produktivitas dan kreativitas  generasi muda.

"Ajang ini bisa menjadi bentuk supporting kami untuk anak-anak muda karena kami tahu anak-anak muda ini adalah regenerasi bangsa kita, di mana kita mendukung mereka untuk menjadi anak-anak muda yang produktif dan kreatif," ujar Yudie Haryanto, selaku VP Marketing Biznet.

Selain aktivitas tersebut, Biznet Festival Bali 2017 juga diramaikan oleh kedatangan Sheila on7, DJ Dipha Barus, dan DJ asal Korea DJ Soda.


Tidak saja menjadi salah satu wilayah dengan jumlah pengguna internet tertinggi di Indonesia, Bali juga merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus utama Biznet dalam proses perluasan jaringan. Setelah resmi memperluas jaringan dan membuka cabang di Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Negara, dan Tabanan, tahun ini jaringan Biznet resmi hadir di Karangasem dan siap melayani kebutuhab konekai internet warga Karangasem.

"Kami melihat kebutuhan warga Bali akan koneksi internet yang berkualitas terus meningkat dari tahun ke tahun, didukung juga oleh perkembangan induatri pariwisata Bali yang signifikan. Oleh karena itu, kami terus berupaya memperluas jaringan kami di Oulau Bali, tidak hanya sebagai bentuk dukungan kami pada industri pariwisata Bali, namun juga tentunya sejalan dengan komitmen Biznet untuk terus membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lajnnya. Kami berharap kehadiran kami di Karangasem dapat semakin mendukung kegiatan digital masyarakat saat ini," tambah Adi Kusma.

Daru sisi layanan, Biznet hadir membidik segmen retail dan bisnis. Untuk segmen retail, Biznet mengahadirkan layanan Biznet Home yang merupakan layanan internet ultracepat dan TV Kabel prabayar dari Biznet. Layanan Biznet Home sendiri memiliki dua pilihan layanan, yaitu Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo. Layanan Biznet Home Internet ditujukan untuk segmen rumahan dan apartemen dengan paket mulai 25Mbpsndengan harga Rp240.000 per bulan. Adapun Biznet Home Combo, merupakan layanan internet ultra cepat dan TV Kabel dengan pilihan paket mulai 25Mbps dan lebih dari 70 channel TV lokal dan inteenasional, mulai dari Rp350.00 per bulan.

Adapun untuk segmen bisnis dan UKM, Biznet hadir melalui layanan Biznet Metronet debgan pilihan paket mulai dari 25Mbps dengan harga paket mulai Rp800.000 per bulan.