pulsa-logo

Honor Magic 2 Siap Rilis dengan Empat Sisi Layar Melengkung, Seperti Apa?


Galing

Senin, 11 Desember 2017 • 10:45

Huawei Honor Magic 2, Honor Magic 2, Ponsel Huawei, Ponsel Honor, Ponsel Layar Lengkung, Smartphone Layar Lengkung


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Huawei dengan sub-brandnya yakni Honor baru saja mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri sebuah acara peluncuran smartphone  generasi terbaru buatannya yang dijadwalkan akan jatuh tepat pada tanggal  13 Desember 2017. Bocoran undangan tersebut kemudian diposting ke Weibo yang tentu saja memancing banyak prediksi terkait smartphone Honor apa yang akan diperkenalkan oleh Huawei. Dalam undangan tersebut Huawei memang tidak secara eksplisit menyebutkan jenis atau seri smartphone honor mana yang akan diluncurkan. Akan tetapi memang  ada beberapa petunjuk yang bisa membantu kita dalam menebak kira-kira smartphone Honor seri apa yang akan dirilis tersebut.

Besar kemungkinan ini akan jadi acara peluncuran Honor Magic 2. Salah satu petujuk yang mengindikasikan hal demikian adalah karena desain tepian layarnya yang melengkung dan unik. Isyarat ini cocok dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Magic 2 mungkin saja akan memiliki desain  melengkung di keempat sisi di bagian depannya.

Tampak di beberapa teaser sebelumnya, Honor Magic 2 akan dibekali dengan layar dengan indikasi empat tepian layar yang melengkung. Angka  "4" yang cukup  besar tampak tertera pada undangan ini agaknya makin memperkuat prediksi ini. Kabarnya Honor Magic 2 akan  menawarkan fitur –fitur keren mulai dari AI, kamera ganda, baterai graphene dengan dilengkapi fitur pengisian daya super cepat, dan desain lengkung yang anti- mainstream. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina