pulsa-logo

Biznet Berikan Akses Internet Gratis untuk Pengungsi Gunung Agung


Fauzi

Senin, 11 Desember 2017 • 15:09

Akses Internet Gratis untuk Pengungsi Gunung Agung,Erupsi Gunung Agung,Biznet


Bagus Wicaksana,  SM Sales Regional East di Biznet (kanan) dan Dedi Parinduri (Senior Manager Consumer Marketing Biznet)Bagus Wicaksana, SM Sales Regional East di Biznet (kanan) dan Dedi Parinduri (Senior Manager Consumer Marketing Biznet)

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberi dukungan kepada korban erupsi Gunung Agung, Bali. Tidak melulu berupa makanan dan pakaian, koneksi internet gratis juga bisa menjadi bentuk dukungan bagi para pengungsi. Hal ini seperti dilakukan Biznet untuk para pengungsi Gunung Agung.

Masih satu rangkaian dari acara Biznet Festival Bali 2017, sebelum acara puncak digelar Biznet telah melakukan kegiatan donasi untuk masyarakat yang berada di Karangasem, Bali.

“Tidak hanya serta merta (Biznet) melakukan acara konser seperti ini, bikin acara musik seperti ini, di satu sisi saudara-saudara kita yang di Karangasem sedang tertimpa musibah. Jadi, tentunya Festival ini kan sebagai puncak acara, jadi kami sebelum festival ini kami juga melakukan beberapa kegiatan donasi untuk masyarakat yang berada di Karangasem,” ungkap Bagus Wicaksono, SM Sales Regional East di Biznet, di sela-sela acara Biznet Festival 2017 di Denpasar, Bali, Sabtu (9/12).

Adapun bentuk donasi yang diberikan Biznet untuk para pengungsi erupsi Gunung Agung, lebih kepada kebutuhan akan akses internet di posko-posko pengungsian.

“Apa yang kami berikan lebih mendasar kepada kebutuhan dari setiap posko (pengungsian). Misalkan contoh di Madire kita ke sana tidak membawa makanan, orang sudah banyak yang bawa makanan. Tapi yang kita support adalah internet. Kenapa internet, para pengungsi butuh internet, anak kecil untuk main game sudah online butuh internet,” tambah Bagus.

Sebagaimana diketahui, untuk wilayah Pulau Bali, Biznet belum lama ini telah melakukan ekspansi jaringan. Di mana setelah membuka cabang di Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Negara, dan Tabanan, tahun ini jaringan Biznet resmi hadir di Karangasem dan siap melayani kebutuhan koneksi internet warga Karangasem.

“Kami bersyukur, kami ekspansi bisa sampai Karangasem, sehingga Biznet bisa memberikan kontribusi lebih luas untuk masyarakat Bali,” pungkas Bagus.


 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42