pulsa-logo

Lewat Update iOS 11.2, Pengguna Sekarang Bisa Hapus Permanen Apple Pay Cash


Galing

Selasa, 12 Desember 2017 • 21:45


Foto: AppleFoto: Apple

Genap seminggu yang lalu Apple meluncurkan update iOS 11.2 untuk mengatasi beberapa bug yang menimbulkan dampak pada beberapa model iPhone tertentu. Melalui iOS 11.2 pula, Apple ternyata juga menambahkan beberapa fitur baru seperti tiga model live-wallpaper untuk iPhone X, dukungan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat untuk unit iPhone yang kompatibel serta Apple Pay Cash  yang meskipun belum sepenuhnya terealisasidi iPhone terbaru namun setidaknya sudah mulai bertahap diluncurkan.

Sebuah kabar terbaru hari ini menyatakan bahwa lewat pembaruan iOS 11.2, pengguna kini dapat menghapus Apple Pay Cash secara permanen dari perangkat. Sayangnya begitu Anda menghapus sistem pembayaran ini, maka Anda tidak akan dapat memasangnya kembali kecuali bila Anda menghapus data iPhone Anda atau melakukan reset factory setting terlebih dulu. Informasi terbaru memprediksi bahwa ini adalah bug yang tidak seharusnya terjadi.

Perlu Anda ketahui, meski Anda menghapus Apple Pay Cash dari iPhone Anda, Anda masih tetap dapat mentransfer uang menggunakan fitur transfer uang baru Apple  dengan meminta pengiriman uang lewat bantuan asisten virtual Siri. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2