pulsa-logo

Apple Buka 'Toko' di Lazada


Fauzi

Rabu, 13 Desember 2017 • 09:21


Penampakan Toko Apple di Lazada, Image: Screenshot Lazada.co.idPenampakan Toko Apple di Lazada, Image: Screenshot Lazada.co.id

Ada pengumuman menarik dari Lazada untuk para penggemar produk Apple. Pasalnya, sekarang para penggemar Apple sudah membeli produk Apple favorit mereka di Lazada.

Sebagai reseller online resmi, para pelanggan Lazada kini dapat memilih berbagai macam produk Apple mulai dari iPhone, Macbook Pro, iPad, iPad Pro, Apple Tv, Beats by Dr Dre dan aksesoris lainnya.

Para konsumen sudah dapat melihat-lihat berbagai produk Apple, mulai dari tanggal 8 Desember 2017 ketika ‘Shop-in-shop’ Apple di Lazada resmi di luncurkan secara serentak di Filipina, Indonesia, Thailand dan Singapura, yang kemudian disusul peluncurannya di Malaysia pada 11 Desember dan Vietnam setelahnya.

Dengan berbelanja di Lazada, para konsumen mendapatkan pilihan untuk membeli dengan cicilan 0% atas produk Apple yang mereka beli. Berbagai kejutan menarik juga telah menanti para konsumen Lazada yang ingin mendapatkan diskon dari berbagai penawaran selama acara HARBOLNAS 12.12 yang merupakan puncak dari Lazada Online Revolution.

CEO Lazada Group Max Bittner mengatakan konsep ‘Shop-in-Shop’ Apple merupakan bukti nyata reputasi Lazada sebagai platform belanja dan jualan online yang terpercaya dan terbaik di Asia Tenggara.

“Lazada merupakan pilihan utama para merek-merek global, yang juga memiliki satu visi dengan kami, yaitu keinginan untuk mendorong pertumbuhan yang luar biasa dari e-commerce di Asia Tenggara. hal ini juga menggaris bawahi komitmen kami kepada para konsumen dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik serta akses yang lebih nyaman untuk mendapatkan produk bermerek termasuk produk terbaik yang ada di dunia, terutama produk – produk dari Apple,”ucap Bittner menutup.

Sumber: PR