pulsa-logo

Dibanderol Rp10 Jutaan, Ini yang Ditawarkan LG V30 Plus di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 13 Desember 2017 • 15:23

lg v30 plus,lg v30,kamera,layar,oled,QHD+,jual,hands on,indonesia


Seperti diketahui, LG Electronics Indonesia akan segera mengedarkan smartphone premium terbarunya di Indonesia. PULSA berkesempatan mencicipi smartphone premium terbaru LG yang bertajuk LG V30 Plus.

Ditujukan untuk pengguna yang gemar bermultimedia, LG V30 Plus hadir dengan layar berukuran bongsor, namun dimensi bodynya bahkan tidak lebih besar dari ukuran smartphone yang memiliki layar 5.5 inci yang banyak beredar dipasaran. Hal ini dikarenakan dukungan teknologi layar yang ditanamkan serta rasio body ke layar yang mencapai 81.2% yang membuat perangkat ini memiliki ukuran yang lebih pas digenggam.

Layar yang tertanam pada LG V30 Plus dibalut panel layar OLED dengan aspek rasio 18:9 plus resolusi layar QHD+ yang membuatnya tampil apik untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna seperti menonton video hingga bermain game. Hadir dengan tagline "Smartphone Profesional but Easy To Use" memberikan kemudahan kepada pengguna dengan beragam fitur yang ditanamkan.

LG V30 memiliki dua kamera utama beresolusi 16MP yang ditemani oleh lensa wide-angle 13MP. Uniknya, kamera utama LG V30 Plus memiliki Aperture f/1.6 yang diklaim mampu menyerap lebih banyak cahaya. Apiknya lagi, lensa yang tertanam pada V30 Plus menggunakan Crystal Clear Lens yang memberikan jaminan kualitas yang lebih jernih dan tajam.



Menemani lensa yang tertanam LG, menanamkan beragam fitur pendukung yang mumpuni guna memberikan kemudahan penggunanya dalam mencipta video bernuansa sinematik. Diantaranya dengan hadirn-ya fitur Point Zoom dan Cine Effect. Selain itu, LG juga menyematkan 15 fitur tambahan populer pada kamera yang tertanam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Beralih ke sektor audio, LG V30 Plus dibekali dengan fitur premium yang sebelumnya hadir pada pendahulunya yakni Hi-Fi Quad DAC, sekali lagi, LG kembali berkolaborasi dengan B&O Play untuk melakukan penataan khusus bagi audio LG V30 Plus.

LG V30 Plus juga didukung dengan dapur pacu yang bertenaga berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan memory internal sebesar 128GB. Selain itu, perangkat ini juga punya baterai berkapasitas 3300 mAh plus tambahan fitur Quick Charge 3.0 yang diklaim dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit. LG V30 Plus akan segera memulai debutnya dipasaran dengan pilihan warna hitam dan silver.

LG V30 Plus akan tersedia dipasaran dalam waktu dekat dengan kisaran harga Rp 10 juta-an. Tertarik?