pulsa-logo

Nubia Siapkan Smartphone Full Screen Berfitur Dual-Camera?


Fauzi

Kamis, 14 Desember 2017 • 09:15

Nubia,Dual-Camera?


Image: SlashLeaks via GizChinaImage: SlashLeaks via GizChina

Sebuah bocoran soal smartphone terbaru Nubia muncul di dokumen paten di Tiongkok yang posting di Slashleaks. Ada beberapa petunjuk penting yang diungkap melalui dokumen paten tersebut, terutama dari segi desain dan spesifikasi di dalamnya.

Dari beberapa bocoran gambar di dokumen paten tersebut dapat diketahui bahwa  smartphone Nubia  tersebut akan dibekali dengan tampilan layar penuh. Di bagian belakang smartphone ini dibubuhi  dengan logo Nubia. Pemindai sidik jari ditempatkan pas di logo Nubia. Sementara di bagian belakangnya  ditempatkan fitur dual camera di pojok kiri atas.

Skema ini memberikan gambaran mendalam tentang desain smartphone yang masih menjadi misteri tersebut. Sisi kanan dari smartphone tersebut akan dibekali dengan  tombol power dan volume, sedangkan sisi kiri terdapat SIM tray.

Bagian belakangnya didesain agak melengkung  di tiap sisinya, dan terbuat dari bahan kaca. Di bagian bawah smartphone terdapat  port USB  Type-C yang diapit di sebelah kanan oleh lubang speaker dan di sebelah kiri oleh lubang mic.

Sayangnya, sejauh ini  belum ada informasi lebih lanjut terkait apa merek smartphone  Nubia tersebut, Namun menurut rumor, smartphone Nubia itu akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang yang kemungkinan di awal 2018.

Sumber: GizChina