pulsa-logo

Charlie Puth Resmi Jadi Ambasador LG V30 di AS


dian iskandar

Jum'at, 15 Desember 2017 • 13:39


YonhapYonhap

LG Electronics Inc  pada hari Rabu (13/12) lalu mengatakan  bahwa pihaknya telah meluncurkan sebuah program pemasaran di Amerika Serikat dengan  menggandeng  penyanyi populer Charlie Puth sebagai ambassador  smartphone generasi terbaru LG, yakni  LG V30.  Hal ini sejalan  dengan strategi LG untuk memasuki pasar teratas smartphone premium dunia dengan memilih ambassador dari kalangan artis, public figure dan tokoh ternama.

Seperti dilansir Yonhapnews, perusahaan teknologi dan elektronik raksasa yang berbasis di Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan proyek kontes bernyanyi   "Sing With LG", di mana para peserta dapat menyanyi dan mengunggah rekaman lagu mereka saat meng-cover lagu  "Attention" yang dipopulerkan oleh Charlie Puth. Kontes  cover lagu ini  berlangsung sampai  hari ini (15/12), dan pemenangnya akan menerima  hadiah smartphone LG V30, dengan sistem home entertainment dari  LG dengan seharga USD $ 5.000. LG juga mengatakan bahwa pemenangnya juga akan memiliki kesempatan untuk bernyanyi  duet bersama artis tersebut.

LG juga melakukan kampanye "This is Real" di Amerika Serikat  di mana pengguna  smartphone LG  dapat memposting foto dan video kehidupan mereka sehari-hari. Kampanye  ini off-line diadakan di kota-kota besar di Amerika Serikat, di mana tiap  pengunjung yang datang ke demo kampanye LG tersebut  dapat mengunggah cerita mereka melalui smartphone V30.

LG V30 diluncurkan di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2017 lalu. Perangkat ini menawarkan kamera belakang dual-lens, dengan salah satu lensa mengadopsi aperture  tertinggi di dunia smartphone yakni F1.6. LG V30 juga dibekali dengan fitur audio yang high-end yang juga merupakan kekuatan utama produk. (Nariswari)

Sumber: Yonhapnews