pulsa-logo

Begini Tampilan Muka Samsung Galaxy S9 dan S9+


Fauzi

Jum'at, 15 Desember 2017 • 13:58

Samsung Galaxy S9,Galaxy S9+


Image: SlashLeaks via GizChinaImage: SlashLeaks via GizChina

Belakangan ini, Samsung ramai dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran Galaxy S9 dan S9+ di MWC yang digelar Februari 2018. Sebuah dokumen pengajuan sertifikasi jaringan telekomunikasi  mencantumkan bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan memulai debutnya pada tanggal 27 Februari 2018.

Seperti kabar terbaru kali ini yang mengungkap beberapa bocoran terbaru dari panel depan Samsung Galaxy S9 dan S9 +.

Tampak dengan jelas bahwa display dari kedua smartphone tersebut  tidak jauh berbeda dari smartphone seri Galaxy pendahulunya, namun bezel bagian bawah tampak sedikit lebih ramping daripada yang ditemukan di duo Galaxy S8.

Kabar  sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S9 akan hadir dengan layar sentuh dengan rasio layar ke bodi mencapai 90%, jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 yang hanya  mencapai 84%. Namun dilihat dari kemiripan antara panel depan antara Samsung Galaxy S8 dan S9,  diduga Galaxy S9 akan menerapkan desain yang  sedikit lebih sederhana dari generasi sebelumnya.

Berdasarkan bocoran gambar tersebut, tampak jelas terlihat bahwa di Samsung Galaxy S9 masih menyisakan bezel yang tipis di bagian atas layar untuk menempatkan jajaran sensor, lubang speaker dan kamera depan.

Samsung Galaxy S9 dan S9 + tidak hanya fokus di fitur Infinite Display tapi juga akan membawa banyak  desain yang inovatif, dengan sensor sidik jari yang didesain vertikal dan  lebih ditingkatkan dibandingkan dengan Galaxy S8. Samsung Galaxy S9 akan menjadi smartphone pertama yang akan menjalankan processor paling gres besutan Qualcomm yakni  Snapdragon 845.

Sumber: GizChina