pulsa-logo

Philips Smartphone "Comeback" di Pasaran, Dua Android Lokal Siap Jadi Incaran


Deni Hardian

Jum'at, 15 Desember 2017 • 14:39


Foto: Philips X818 dan Philips S327 - TabloidPULSAFoto: Philips X818 dan Philips S327 - TabloidPULSA

Menjelang pergantian akhir tahun 2017, pasar ponsel tanah air terbilang sepi dari kehadiran smartphone baru yang beredar. Vendor besar seperti Samsung, Xiaomi, Lenovo hingga Motorola sepertinya masih memfokuskan smartphone andalannya yang telah diedarkan beberapa waktu yang lalu dalam menghadapi persaingan pasar saat ini.

Sementara LG Electronics Indonesia dan Apple, saat ini tengah fokus mempersiapkan smartphone premium terbarunya yang akan dipasarkan dalam waktu dekat. Meski begitu, bukan berarti pasar ponsel tanah air tidak kedatangan smartphone baru pada edisi pekan kali ini 2 vendor lokal ternama seperti Advan dan Axioo masing-masing mulai mengedarkan 1 produk andalannya dipasaran.

Advan mulai mengedarkan perangkat tablet terbarunya yang bertajuk Advan i10. Sementara itu, Axioo mulai mengedarkan smartphone selfie terbarunya yang hadir dengan label harga yang terjangkau. Yang cukup mengejutkan adalah kembalinya vendor smartphone yang dulu pernah aktif di pasar ponsel tanah air. Adalah Philips brand smartphone asal Belanda ini kembali memanaskan persaingan pasar dengan menghadirkan dua smartphone terbarunya yang bernama Philips S327 dan Philips X818. Kedua smartphone terbaru Philips ini mulai beredar dipasaran dengan membidik segmen pasar yang berbeda.

Namun, dari ke-empat smartphone baru yang beredar apakah benar-benar layak untuk dibeli? Penasaran berikut PULSA tampilkan fitur dan spesifikasi singkat smartphone baru yang beredar pada pekan kali ini. Berikut ulasannya.