pulsa-logo

Gandeng JD.id, Ini Harga Early Bird LG V30 PLUS di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 15 Desember 2017 • 15:23


Foto: Press ImageFoto: Press Image

LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya membuka seluruh selubung terkait kehadiran LG V30 PLUS di Indonesia. Smartphone berkemampuan videografi premium LG ini dikatakan akan mulai ditawarkan dalam opsi Early Bird sepanjang tiga hari terhitung dari 18 Desember mendatang.

Bersanding dengan paket special berupa kelengkapan earphone B&O Play seri H3, program Early Bird LG V30 PLUS inipun member keuntungan peminatnya berupa cashback sebesar Rp 500,000 dari harga penawarannya yang Rp 10,499,000.

“Menyandang berbagai teknologi yang mencatatkannya sebagai yang pertama diterapkan dalam sebuah smartphone dan menjadi varian tertinggi LG V30, paket penawaran perdana ini kami siapkan member keuntungan optimal bagi peminatnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, dalam penawaran early bird ini, LG sekaligus membawa dua varian warna LG V30 PLUS yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud.

Hadir sebagai varian lebihtinggi, LG V30 PLUS memiliki kapasitas simpan bawaan 128GB dan RAM 4GB. Kelengkapan earphone B&O sepanjang periode Early Bird LG V30 PLUS ini sengaja dibuat untuk meningkatkan kepuasan audio pengguna.Pasalnya, padasektor audio pun, smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 ini memiliki daya pikat kuat. Tak Cuma berbekal 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang membuatnya mampu mengalunkan music resolusi tinggi, khusus menangani tata suara LG V30 PLUS, LG berkolaborasi langsung dengan perusahaan audio ternama  B&O.

Sementara dikatakan memiliki kemampuan videografi kelas premium, smartphone berlayar 6 inchi ini memiliki benaman berbagai teknologi pendukung visual yang menjadi pertama diterapkan dalam sebuah smartphone. Termasuk didalamnya yaitu penggunaan material kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6 dan kualitas rekam audio lebih baik yang mampu menangkap spectrum suara lebih luas dari lembut hingga menggelegar.

Keseluruhan teknologi ini akan dapat dinikmati dari layarnya yang tak luput dari kata istimewa. LG V30 PLUS bakal menjadi smartphone pertama LG di Indonesia yang mengadopsi panel OLED yang memang dikenal memiliki reproduksi warna dan tingkat kecerahan gambar lebih baik. “Sebuah rancangan yang membuat kenikmatan mencipta konten video atau pun foto akan sama nikmatnya saat menyaksikan hasilnya melalui layar LG V30 PLUS. Kini kami membawanya untuk dapat dijangkau masyarakat Indonesia,” ujar Heegyun Jang lagi.