pulsa-logo

Pesaing Kian Merajalela, Begini Strategi Luna untuk G8


Fauzi

Sabtu, 16 Desember 2017 • 14:33

Luna G8


Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone, Foto: PULSA/FauziSuryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone, Foto: PULSA/Fauzi

Lewat G8, Luna kembali memasuki persaingan smartphone Tanah Air. Akan tersedia dengan varian warna hitam dan emas ini, Luna G8 dibanderol dengan harga Rp3.799.000.

Dibanderol dengan harga yang tergolong wah, Luna mengakui bahwa pihaknya memiliki pesaing tangguh. Namun, alih-alih bakal melakukan promosi marketing besar-besaran Luna justru memilih untuk merangkul komunitas.

“Target yang akan kita sasar itu, handphone di harga 3 juta sampai 4 juta. Jadi, kalau kita ngomong handphone 3 juta sampai 4 juta itu, competitor head to headnya ada siapa, ada hijau (Oppo), ada biru (Vivo) yang udah merajalela di sana sini,” kata Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone.

Lebih jauh, bicara soal strategi yang akan dilakukannya untuk G8, Luna menyatakan bahwa pihaknya bakal merangkul komunitas.

“Kalau ngomong strateginya, marketingnya Luna G8 itu bagaimana untuk menyasar bahwa Hijau dan biru kan sudah merajalela ke mana-mana. Luna G8 akan mendekatkan ke komunitas. Jadi, komunitas yang akan kita sasar adalah komunitas fotografi dan komunitas games,” tandas Suryadi.

G8 merupakan smartphone yang baru saja diluncurkan Luna. Smartphone ini hadir membawa fitur kamera 20 + 8 MP di bagian depan dan 13MP + 5 MP di bagian belakang. Di antara spesifikasi lainnya mencakup layar 6 inci (full screen) dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), baterai 4010 mAh, prosesor octa-core MediaTek MT6757CD, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 256GB.

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42