pulsa-logo

Fokus ke Motorola, Akankah Lenovo Tinggalkan Strategi Dual-Brand?


Fauzi

Senin, 18 Desember 2017 • 14:30


Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Foto: PULSA Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Foto: PULSA

Pasca mengakuisisi Motorola Mobility, di bisnis smartphone Lenovo menerapkan strategi dual-brand. Pun demikian, meski nampak belum akan meninggalkan strategi tersebut, di bisnis smartphone Lenovo dengan tegas mengatakan bakal fokus menaikkan brand Motorola di tahun 2018.

“Untuk tahun depan, semester I (kita) akan lebih fokus ke Motorola, new product Motorola. Belum ada produk baru untuk Lenovo,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia ketika dihubungi redaksi PULSA baru-baru ini.

Dengan demikian, dari pernyataan di atas nampaknya smartphone dengan brand Lenovo tetap akan hadir. Bahkan, Adrie menegaskan bahwa smartphone Lenovo akan tetap dijual. Hanya saja, lantaran belum ada produk baru, Adrie mengatakan bahwa pihaknya akan fokus ke Motorola.

Sejurus dengan itu, di paruh pertama tahun depan 100% produk yang dirilis Lenovo adalah produk baru Motorola.

“Penawaran dan produk Motorola lebih bagus untuk tahun depan makanya kita fokus ke Motorola. Bisa dibilang semester 1 100% hanya Motorola (new product), Lenovo masih produk yang ada sekarang,” beber Adrie.