pulsa-logo

Mengecewakan! Galaxy S9 Tidak Punya Kamera Ganda


Galing

Senin, 18 Desember 2017 • 17:54


Foto: OnLeaks via AndroidHeadlinesFoto: OnLeaks via AndroidHeadlines

Sebuah bocoran terbaru hari ini (18/12 menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S9 hanya akan memiliki kamera tunggal di bagian belakangnya. Sebagai gantinya, calon konsumen yang mengidamkan ponsel dengan kamera ganda dapat memilih Galaxy S9 Plus. Bocoran informasi yang pertama kali diungkap lewat akun Twitter @onleaks menampakkan secara jelas gambar smartphone yang diduga sebagai desain akhir dari Galaxy S9 sebelum diluncurkan.

Rumor yang beredar lebih dulu pada akun Twitter @evleaks pada Kamis (14/12) juga sempat mengatakan hal yang sama bahwa Samsung memutuskan untuk menghadirkan kamera tunggal sebagai pengabadi gambarnya. Di bocoran gambar yang tersebar secara online, Anda juga bisa melihat hadirnya port audio yang terpasang di bagian bawah untuk mencolokkan headphone 3,5mm (agak mirip dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 +). Selain itu terdapat pula tambahan slot kartu microSD dan port USB Type-C.

Galaxy S9 kabarnya  akan hadir dengan bezel yang lebih besar di bagian bawah layar. Hal ini bertentangan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut diprediksi akan menampilkan desain yang lebih ramping dengan bezel yang sangat tipis. Dengan bezel yang ternyata tidak terlalu tipis, sebagian besar desainnya sama dengan Samsung Galaxy seri sebelumnya. Termasuk penempatan sensor sidik jari yang terletak di bawah sensor kamera. (Nariswari/Galing)

Sumber: AndroidHeadlines