pulsa-logo

Ini Dia Tampang Ponsel Empat Kamera Meizu


Galing

Senin, 18 Desember 2017 • 20:24

Ponsel Empat Kamera, Ponsel Empat Kamera meizu, Meizu, Smartphone Quad Camera, Smartphone Empat Kamera


Foto: SlashLeaks via AndroidHeadlinesFoto: SlashLeaks via AndroidHeadlines

Sebuah gambar ponsel Meizu terlihat menampakkan diri dengan desain yang tidak beranjak jauh dari smartphone buatan perusahaan Tiongkok tersebut sebelumnya. Bocoran yang beredar memperlihatkan enam gambar berbeda yang diduga kuat berasal dari kantor paten negeri tersebut. Tidak cuma gambar, bocoran serupa juga memuat pula render yang menampilkan skema dari ponsel dimaksud.

Meizu sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan ponsel harga terjangkau bernama M6s dalam waktu dekat. Sementara pada musim semi tahun depan, sang vendor akan merilis smartphone papan atas berjuluk Meizu M15 Plus. Artinya, ponsel misterius tersebut jelas bukanlah salah satu dari kedua ponsel yang disebut tadi.

Foto: SlashLeaks via AndroidHeadlinesFoto: SlashLeaks via AndroidHeadlines

Prediksi menyatakan bahwa ponsel ini boleh jadi merupakan perangkat kelas menengah yang dibuat oleh pisi ‘Blue Charm’ dari perusahaan tersebut yang nantinya akan menyandang merek dagang mBlu. Handset ini sepertinya akan menyambangi tanah kelahirannya terlebih dulu sebelum akhirnya dipasarkan ke sejumlah wilayah lainnya.

Skema handset misterius ini menunjukkan bahwa ia akan dibekali dengan dua buah kamera belakang dan dua buah kamera lainnya di bagian depan. Aspek fotografi utama dari perangkat ini juga akan mendapatkan tambahan sensor lain diluar dua kamera yang telah ada. Boleh jadi ia merupakan sensor laser autofokus atau yang semacamnya.

Foto: SlashLeaks via AndroidHeadlinesFoto: SlashLeaks via AndroidHeadlines

Area depan perangkat membentang layar dengan bezel tebal yang diiringi dengan tombol fisik home yang berlokasi di bagian bawahnya. Tidak cuma berfungsi sebagai tombol home, ia juga bisa dipakai untuk memindai sidik jari serta berperan sebagai tombol back seperti yang sudah terdapat pada ponsel merek Meizu sebelumnya. Dua buah kamera depannya tersemat di bagian atas bersama sederetan sensor penting lainnya.


Seluruh tombol fisik perangkat akan berada di ruas kanan smartphone. Pada sisi bawah handset ini terdapat port audio 3.5mm yang bersebelahan dengan port microUSB dan lubang speaker. Menjalankan sistem operasi Android dengan antarmuka Flyme OS, perangkat ini tampaknya akan menggunakan material yang terbuat dari metal. Sayangnya detail resolusi kamera, diagonal layar hingga sejumlah fitur apa saja yang akan dibenamkan pada smartphone ini masih belum ada kabar kejelasannya hingga sekarang. (Galing)

Sumber: 1, 2