pulsa-logo

Beli Produk Predator dan Gaming Series, Nikmati Satu Hari Penuh Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator League 2018


dian iskandar

Selasa, 19 Desember 2017 • 08:54


APAC Predator League 2018, turnamen eSports berkelas dunia yang paling ditunggu telah dimulai. Kini gamers dan pro team dari berbagai negara Asia Pasifik bertarung untuk memperebutkan juara yang berhak mewakili negara masing-masing ke final di Jakarta pada Januari tahun depan. Acer Indonesia pun turut berbagi keseruan ini kepada para pelanggannya dan peserta Predator League. Bagi pelanggan yang membeli produk Predator dan gaming series Acer berhak mendapatkan kesempatan untuk menikmati keseruan satu hari penuh dalam Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator League 2018.

Promo 1-Day Unlimited Gaming Experience ini berlaku untuk setiap pembelian produk Predator atau gaming series dari Acer sejak 6 November 2017 hingga 15 Januari 2018. Lima orang pelanggan yang beruntung yang terpilih akan menikmati serunya bertemu langsung dengan idola mereka para finalist APAC Predator League 2018, akses VVIP ke backstage untuk bertemu atau foto bareng dengan pro team idola, fun battle dengan pemenang dari Indonesia, dan jelajahi serunya Predator War Truck. Selain itu, orang pelanggan beruntung berhak mendapatkan voucher diskon 50% atau senilai maksimal Rp 12.000.000 untuk pembelian laptop gaming Predator Helios 300. Bagi pembeli pembeli laptop Predator Triton 700 dan desktop Predator Orion 9000 selama periode promo, berhak langsung mendapatkan satu hari penuh Unlimited Gaming Experience pada final APAC Predator League 2018 di Jakarta. Seru ‘kan?

Selain untuk para pelanggan Predator gaming series, Acer pun menyediakan Promo Exclusive untuk Peserta APAC Predator League 2018 di Indonesia. Setiap team yang menjadi peserta Qualifier Predator League 2018 langsung mendapatkan e-voucher yang bisa digunakan untuk 5 kali pembelian seri Predator gaming yang dapat ditukar dengan mouse gaming atau headset gaming dari Predator selama periode pembelian 1 November -31 Desember 2017. Nah, main game makin seru kan dengan perangkat gaming inovatif dari Predator & headset gaming berkualitas.

Tunggu apa lagi, dapatkan informasi detil terkait promo Predator League dengan mengunjungi http://www.predator-league.com/promo