pulsa-logo

Sekarang Pesan Uber Bisa Lewat BBM


dian iskandar

Selasa, 19 Desember 2017 • 09:15


Maraknya penggunaan aplikasi messenger di pasar global, mendorong perusahaan pengembang aplikasi  pesan instant untuk terus memperbaharui layanan mereka. Seperti halnya  BlackBerry  yang baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Uber untuk membawa  pengalaman baru ke pengguna BBM ke seluruh dunia untuk dapat dengan mudah mengakses layanan ride-on-demand UBER melalui aplikasi BBM.

Ini artinya, pengguna BBM Messenger di platform OS Android dan iOS sekarang dapat memesan kendaraan online  Uber melalui ikon khusus di menu BBM Discover.

Asyiknya  lagi, Anda bisa langsung menghubungi  dan memesan  kendaraan ke Uber  tanpa musti meninggalkan aplikasi BBM atau harus memasang aplikasi Uber khusus di ponsel Anda. Saat layanan Uber baru diluncurkan dari menu Discover, layanan akan meminta pengguna untuk masuk  (log-in) dengan nomor ponsel mereka atau terhubung dengan akun media sosial.

Layanan kemudian akan mengakses profil dan pengaturannya, kemudian akan memuat peta setelah secara otomatis mendeteksi lokasi pengguna. Anda kemudian dapat menetapkan tujuan Anda, dan kemudian menekan  tombol Request Uber dan opsi  cara pembayaran.

Fitur baru ini dalam waktu dekat  akan segera tersedia untuk setiap pengguna BBM di Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. (Nariswari)

Sumber:  Phonearena