pulsa-logo

Canon EOS 7D MK III Diperkirakan Hadir di Pertengahan 2018


dian iskandar

Selasa, 19 Desember 2017 • 10:06

Canon,DSLR,DSLR profesional,EOS,EOS 7D,EOS 7D MK II,EOS 7D MK III


Canon EOS 7D MK II yang bakal punya penerus di 2018, gambar: UbergizmoCanon EOS 7D MK II yang bakal punya penerus di 2018, gambar: Ubergizmo

Gosip kemunculan kamera DSLR terbaru Canon yakni EOS 7D MK III telah bertebaran di Internet. Sebelumnya tersiar kabar bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada Maret Maret 2018, dan sekarang menurut sebuah laporan dari Canon Watch seperti  dilansir Dpreview via Ubergizmo, tampaknya telah menguatkan laporan sebelumnya dan menyiratkan bahwa EOS 7D MK III bakal diluncurkan pada musim panas 2018 atau sekitar bulan Juni .

Canon EOS 7D MK III merupakan kelanjutan dari seri EOS 7D MK II yang diluncurkan pada tahun 2014, jadi cukup masuk akal jika 2018 ini dipilih untuk penyegaran. Sayangnya dari sisi spesifikasi, tidak banyak yang diketahui tentang apa yang bakal ditawarkan 7D MK III, terakhir kabarnya bakal mendukung perekam video 4K.

Laporan sebelumnya yang sempat muncul di Canon Rumors juga mengklaim bahwa kamera tersebut bisa menampilkan "sensor waktu pertama" untuk Canon, yang berarti bisa menjadi sensor baru yang tidak digunakan pada DSLR Canon sebelumnya. Ini baru sekedar gosip, jadi kabar pastinya tentu harus menunggu sampai perangkat tersebut resmi diluncurkan. Setidaknya Anda bisa menabung dari sekarang untuk mendapatkannya. (*)

Sumber: Dpreview via Ubergizmo