pulsa-logo

Gandeng Meridian Audio, LG Bakal Umumkan Produk Baru di CES 2018?


Galing

Selasa, 19 Desember 2017 • 11:52


Foto: AndroidHeadlinesFoto: AndroidHeadlines

LG baru saja mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Meridian Audio, salah satu perusahaan audio yang berbasis di Inggris. Meridian Audio selama ini populer menggarap berbagai produk audio yang memiliki spesifikasi tinggi. LG menjadwalkan pengumuman resmi tentang kemitraannya dengan Meridian Audio  pada event CES 2017 yang berlangsung pada bulan Januari 2017.

Kemitraan baru ini akan membawa perangkat audio berkinerja lebih tinggi ke lebih banyak konsumen. LG menggembar-gemborkan bahwa mereka akan membawa  inovasi ke perangkat konsumen elektronik yang diacungi jempol  dengan dibekali teknologi audio tingkat tinggi yang dikembangkan Meridian Audio yang bakalan  memberikan solusi unik bagi konsumen dan pengalaman hiburan yang jauh lebih menyenangkan.

Dari pertama kali menggarap jajaran produk home entertaiment untuk konsumen, LG selama ini telah menetapkan standar untuk audio dan juga kualitas gambar lewaty deretan TV OLED buatannya. Kini dengan kemitraan Meridian Audio, standar produk audio dari perusahaan Korea Selatan ini tentu akan semakin tinggi.

Kemitraan ini benar-benar akan meningkatkan kinerja akustik, berkat Meridian Audio  yang menggunakan suara alami dan autentik yang berasal dari penelitian dan pengembangan yang begitu ketat.

LG juga mengumumkan bahwa dengan kerjasamanya  tersebut  mereka akan menciptakan  sejumlah produk audio. Ini termasuk audio bar, speaker nirkabel dan lain sebagainya. Kemitraan ini kemungkinan akan menggantikan kemitraan LG dengan Harman Kardon untuk produk TV dan produk lainnya yang dibangun sejak 2016 lalu.

Sekelumit tentang  Meridian Audio, perusahaan ini adalah pelopor dalam audio berkinerja tinggi selama lebih dari 40 tahun. Perusahaan ini telah  memiliki sejarah panjang dalam menciptakan produk audio yang hebat dan menakjubkan. Meridian Audio  telah memberikan banyak pengaruh  di  hampir semua aspek industri, dan bahkan bertanggung jawab atas adopsi teknologi audio seperti Hi-Res Audio dan MQA. Di sisi otomotif, Meridian Audio  juga menetapkan standar baru untuk audio otomotif dengan sistem surround 3D di dalam mobil  pada tahun 2012.

Terkait dengan  kemitraan dengan LG tersebut, CEO Meridian Audio, John Buchanan mengatakan bahwa perusahaan tersebut  menyambut baik  kemitraan dengan LG dan yakin bahwa keahlian, teknologi dan sumber daya yang dimiliki oleh LG dan Meridian Audio akan membawa sejumlah besar inovasi ke pasar global. (Nariswari/Galing)


Sumber: AndroidHeadlines