pulsa-logo

Motorola Luncurkan Moto Z Market


Fauzi

Rabu, 20 Desember 2017 • 09:18


Image: Motorola Mobility via Play.Google.comImage: Motorola Mobility via Play.Google.com

Dalam rangka ingin mempermudah penggunanya ketika ingiin membeli aksesoris Moto Mods, Motorola meluncurkan aplikasi yang disebut sebagai Moto Z Market.

Jadi, bila sebelumnya Moto Mods hanya dipasarkan melalui online dan offline melalui toko fisik Motorola di seluruh dunia sekarang bisa dilakukan via Moto Z Market. Hal itu lantaran aplikasi Moto Z Market memang ditujukan untuk pengguna smartphone Motorola yang ingin membeli dan memesan aksesoris Moto Mods dan modifikasi Moto Mods yang kompatibel dengan perangkat mereka.

Moto Z Market  berisi semua informasi yang Anda butuhkan untuk menentukan model Moto Mods  apa yang Anda butuhkan untuk dipasangkan dengan smartphone Motorola Anda. Di aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan beragam informasi lengkap tentang berbagai Moto Mods paling baru, dan berbagai spesifikasi dan fitur Moto Mods yang Anda pilih.

Sayangnya, untuk sementara waktu, Moto Z Market hanya bekerja di Amerika Serikat. Apakah aplikasi ini juga akan tersedia untuk negara selain Amerika Serikat, nampaknya harus ditunggu perkembangannya.

Sumber: 1, 2