pulsa-logo

Jadwal Rilis AirPods 2 Terungkap, Kapan?


Galing

Rabu, 20 Desember 2017 • 10:39


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Sudah sejak beberapa bulan belakangan ini, Apple dikabarkan sedang bersiap memperkenalkan AirPod 2 yang dijadwalkan akan dilucurkan  tahun depan. Namun sejauh itu, belum ada informasi lebih jauh terkait peluncuran AirPods 2. Namun pada hari kemarin (19/12) seorang analis ternama dari KGI yakni Ming-Chi Kuo,memberikan prediksinya terkait peluncuran AirPods 2.

Menurut Kuo, AirPods 2 nantinya akan dibekali dengan berbagai fitur yang jauh lebih disempurnakan dan lebih lengkap dengan generasi sebelumnya. Analis tersebut  juga mengatakan bahwa nantinya AirPods 2  akan dibekali dengan fitur baru. Ia tidak menyebutkan fitur baru tersebut secara terperinci. Meski untuk jadwal rilis AirPods 2 kemungkinan akan jatuh di pertengahan kedua tahun depan.

Apple telah mengumumkan casing pengisian daya nirkabel untuk AirPods pada bulan September lalu. Perangkat yang telah diumumkan dengan charger AirPower ini sayangnya hingga kini masih belum resmi menyambangi pasar. Prediksi terbaru bahkan menyebutkan bahwa keduanya mungkin saja akan segera bisa dibeli setidaknya pada bulan Januari mendatang.

Kuo juga  memprediksi bahwa Apple akan sanggup mengatasi kendala pasokan komponen AirPods pada bulan yang sama. Seperti diketahui, produksi AirPods selama ini menemui hambatan karena adanya kelangkaan pasokan konektor baterai berjenis semi-flexible yang diakibatkan oleh laju produksi yang kurang optimal. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2