pulsa-logo

Wow! inilah Sosok Asli Meizu M15 Plus


Galing

Rabu, 20 Desember 2017 • 10:55

Meizu, Meizu M15 Plus, Rumor Meizu M15 Plus, Bocoran Meizu M15 Plus


Foto: PlayfulDroid via GizChinaFoto: PlayfulDroid via GizChina

Meizu M15 dan M15 Plus dijadwalkan akan segera meluncur pada bulan Februari 2018 mendatang. Jelang peluncuran, semakin banyak rumor dan bocoran informasi terkait spesfikasi duo smartphone tersebut. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar bocoran informasi terbaru Meizu M15 dan M15 Plus di Weibo. Saat itu belum banyak informasi yang disebutkan terkait dengan desain dan spesifikasi kedua smartphone generasi mendatang garapan vendor Tiongkok tersebut. Namun pada hari Selasa kemarin (19/12) sebuah bocoran gambar terbaru memperlihatkan dengan lebih jelas sosok dari M15 Plus.

Bagian depan handset ini tampak didukung oleh layar penuh yang sedikit melengkung pada kedua ruas kanan dan kirinya. Permukaan layar yang menyelimuti hampir seluruh area depan tentu memicu spekulasi bahwa handset ini boleh jadi akan memiliki rasio aspek 18: 9. Tombol mBack hadir di bawah layar. Meizu M15 Plus hadir dengan garis antena melintang di belakang yang mengindikasikan penggunaan material berbahan logam.

Sedangkan sebuah kamera ganda ditempatkan sejajar vertikal di bagian belakang smartphone yang didukung oleh LED flash berbentuk bulat.

Meizu diprediksi akan meluncurkan M15 dan M15 Plus di Tiongkok pada saat Festival Musim Semi yang jatuh tepat pada bulan Februari tahun depan. Momen ini sekaligus menandai perayaan hari jadi perusahaan yang kelimabelas.

Desas-desus lain bahkan berani memperkirakan harga jual dari kedua smartphone ini. Meizu M15 Plus sepertinya akan dijual dengan rentang harga antara  2,999 Yuan hingga 3,499 Yuan (Rp. 6,2 jutaan – Rp.7,2 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3