pulsa-logo

Xiaomi Mi Max 3 Siap Bawa Layar 7 Inci dan Baterai 5.500mAh


Galing

Kamis, 21 Desember 2017 • 09:55

Xiaomi, Mi Max 3, Rumor Xiaomi Mi Max 3, Kabar Xiaomi Mi Max 3, Harga Xiaomi Mi Max 3, Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Sebuah bocoran informasi terbaru yang berasal dari blog Tiongkok menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone Mi Max generasi terbaru dengan ukuran layar cukup besar yakni 7 inci. Rumor tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone yang akan dinamakan Xiaomi Mi Max 3 tersebut akan  memiliki rasio layar 18:9. Smartphone generasi terbaru Xiaomi ini disebut-sebut juga akan mengintegrasikan ukuran layar yang lapang tanpa memberikan kesan “bongsor” ke bodi smartphone.

Smartphone pendahulunya yakni Mi Max 2 hanya dibekali oleh layar berukuran  5,5 inci, namun dengan adopsi bezel yang kian tipis tentu akan membuka jalan bagi vendor untuk menggarap display berukuran diatas enam inci pada generasi selanjutnya.

Kabarnya, Mi Max 3 akan dirilis dalam dua varian prosesor yang berbeda. Varian premium akan dijejali chip Qualcomm Snapdragon 660, sementara untuk varian standard akan menjalankan Snapdragon 630. Keduanya dirumorkan akan dipersenjatai pula oleh kamera ganda.

Tak hanya dibekali dengan layar yang besar, smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berukuran jumbo yakni sebesar 5,500mAh yang didukung oleh fitur Quick Charge 3.0.

Terkait  jadwal peluncuran  Xiaomi Mi Max 3, biasanya Xiaomi biasanya meluncurkan perangkat generasi terbarunya di pertengahan tahun. Jadi kemungkinan besar  Xiaomi Mi Max 3 baru akan diluncurkan sekitar Juni-Juli 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina