pulsa-logo

Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile Luna Maya Bersama EscapeX


Aldrin Symu

Kamis, 21 Desember 2017 • 10:30


Buat Anda yang sangat mengidolakan artisnya, kini tersedia aplikasi khusus dengan nama artis tersebut. Salah satunya adalah Luna Maya. Luna Maya mengawali kariernya sebagai model dan berpindah ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung di film 30 Hari Mencari Cinta. Ketenaran Luna Maya tidak diragukan lagi dan para penggemarnya pasti ingin terus mengikuti mengetahui aktifitasnya.

Dikutip dari rilis resminya, Luna Maya (16/12/17) mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile miliknya. Aplikasi Resmi Luna Maya bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX. Aplikasi Luna Maya membawa keterlibatan dan interaksi dengan para penggemarnya ke level berikutnya.

Aplikasi baru ini akan memiliki konten eksklusif, kontes dan hadiah melalui pasokan sosialnya yang unik akan memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan artis yang begitu popular Luna Maya dan dapat dilihat olehnya. Ini akan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk basis penggemarnya yang begitu besar, yang menikmati interaksi dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi resmi Luna Maya akan menampilkan fitur unik berupa pasokan penggemar yang akan memungkinkan para fans untuk mengirim di aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi dengan komunitas penggemarnya dalam satu tujuan. Aplikasi baru ini juga memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun media sosial Luna maya (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Luna Maya pada perjalanan Luna terakhir ini. Ketika Luna memulai karir sebagai model, dedikasi dan kerja kerasnya membantunya menjadi bintang film ternama. Kepribadiannya dan juga ambisinya merupakan suatu hal yang ideal yang cocok untuk kerjasama kami dan sebuah inspirasi bagi semua penggemarnya di seluruh Indonesia” ucap CEO EscapeX, Sephi Shapira.


“Saya sangat bersemangat dengan diluncurkannya aplikasi saya. Fitur bawaan dalam aplikasi ini membawa keterlibatan penggemar ke level berikutnya. Saya selalu menginginkan untuk memiliki sebuah platform saya sendiri untk berhubungan langsung dengan para penggemar saya dan juga dapat memberikan sesuatu kembali kepada mereka. Saya tidak sabar lagi untuk menjadi lebih terlibat dengan pengguna aplikasi saya dan membagikan beragam aspek kehidupan saya dengan mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan penggemar saya mengirimkan konten mereka dalam pasokan penggemar dan menghubungi saya. Saya akan memiliki banyak kesempatan yang sangat menarik untuk para penggemar saya dalam aplikasi ini. Saya percaya aplikasi ini dibuat sesuai dengan kebutuhan saya” ucap Luna Maya.

 

Aplikasi resmi Luna Maya dikembangkan oleh EscapeX, sebuah perusahaan teknologi berbasis di New York yang memproduksi aplikasi-aplikasi label putih untuk para artis seperti Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Agnez Mo, Ashley Tisdale, Sunny Leone, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, Ravindra Jadeja, Kwan Usamanee, Shakti Arora, Sunn dan 100 selebriti lainnya. Dibentuk di Desember 2014 oleh para entrepreneur di indusitri entertainment dan aplikasi mobile, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda; untuk mencitra ulang media sosial dimana kendali berada di tangan pencipta bukan pada platform. Di mana mereka yang mendorong keterlibatan ini akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Di mana komunikasi yang terjadi adalah langsung, tidak ada penengah. Di mana setiap orang dapat terlihat.