pulsa-logo

YouTube Go Berhasil Raih 10 Juta Unduhan


Galing

Kamis, 21 Desember 2017 • 10:31

YouTube Go, YouTube Go 10 Juta, Unduhan YouTube Go


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Aplikasi YouTube Go Rabu kemarin (20/12) dikabarkan telah berhasil meraih 10 juta unduhan di Google Play Store. Ini adalah pencapaian yang cukup tinggi terutama kareana aplikasi ini baru saja tersedia di Play Store. Pesatnya angka unduhan YouTube Go ini tentu merupakan prestasi yang layak untuk dibanggakan, terlebih aplikasi ini belum tersedia di semua wilayah.

YouTube Go versi beta dirilis pada bulan September lalu setelah sekitar satu tahun YouTube melakukan serangkaian pengujian. Bahkan setelah versi final aplikasi tersebut dirilis di Google Play Store, YouTube Go ternyata  belum tersedia merata di seluruh dunia dan masih belum dapat diunduh di sebagian besar negara.

YouTube Go adalah versi yang lebih ringan dari aplikasi YouTube yang populer saat ini. YouTube Go memungkinkan pengguna menonton video dengan kuota dan kecepatan akses data seluler yang terbatas. Aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa memilih video mana yang akan ditonton serta yang akan diunduh oleh pengguna.

Di dalam aplikasi ini, tersedia juga fitur video pratinjau dan opsi ukuran file video dalam MB sebelum Anda mengunduh atau menontonnya. Pada dasarnya, YouTube Go memungkinkan pengguna  untuk mengoptimalkan konsumsi data yang terbatas untuk menikmati layanan video streaming dengan lebih nyaman. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2