pulsa-logo

Bocoran ini Pamerkan Sosok Belakang Mi6X


Galing

Kamis, 21 Desember 2017 • 13:59

Xiaomi, Xiaomi Mi6X, Xiaomi Mi A1, Smartphone Xiaomi, Xiaomi Mi6


SlashLeaks via GizChinaSlashLeaks via GizChina

Setelah ramai dikabarkan tengah menggarap Mi Note 3, sekarang giliran generasi penerus Mi6 yang diberitakan akan membawa nama Mi6X. Hingga kini belum banyak informasi yang bisa digali tentang Mi6X. Pada hari Rabu kemarin (20/12) telah beredar bocoran foto dari sebuah casing misterius berwarna transparan yang diklaim merupakan cover belakang dari Mi6X.

Bocoran gambar tersebut menunjukkan casing belakang  transparan memiliki desain yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Mi6. Ada lubang yang nantinya akan digunakan untuk  penempatan fitur dual kamera dalam posisi vertikal yang tentu saja mengingatkan banyak orang akan penempatan kamera di iPhone X.

Sementara itu, pemindai sidik jari miliknya akan ditempatkan di bagian belakang  smartphone. Letak pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang seolah mengisyaratkan bahwa Xiaomi mungkin saja akan mengimplementasikan desain layar penuh pada Mi6X.

Bocoran gambar ini sekaligus bertentangan dengan keterangan Xiaomi beberapa waktu lalu yang menepis bahwa mereka tengah menggarap generasi penerus dari Mi 6 bernama Mi6X. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2