pulsa-logo

Begini Cara Update Android Oreo di Nokia 6


Galing

Kamis, 21 Desember 2017 • 15:11

Nokia, Update Android Oreo Nokia, Smartphone Android Nokia, Update Android Oreo, HMD Global


Foto: TwitterFoto: Twitter

Sesudah menggulirkan update Android Oreo beta untuk Nokia 5, HMD Global pada hari ini mengumumkan telah merilis update serupa untuk Nokia 6. Hadir dalam versi beta, pengguna yang ingin mencicipi Android Oreo pada kedua perangkat di atas tentu harus mendaftarkan diri sebagai penguji beta terlebih dulu.

Lewat Nokia’s Beta Lab Program, Anda kini bisa menjajal Android Oreo di perangkat tersebut. Bagi Anda yang penasaran, maka langsung saja daftarkan diri Anda melalui tautan yang disertakan pada bagian bawah. Adapun Android Oreo versi beta ini pada dasarnya mengusung keseluruhan fitur dari sistem operasi paling anyar besutan Google tanpa adanya balutan antarmuka tambahan dari sang vendor.

Selain membawa peningkatan kinerja, Android Oreo juga mengusung sederetan fitur baru seperti Picture-in-Picture, Autofill dan segudang ekspresi emoji yang lebih segar. Menurut berita yang dilansir oleh GizmoChina, update Android Oreo untuk Nokia 6 ini juga tersedia baik untuk varian RAM 3GB dan 4GB.

Sementara itu berdasarkan laporan yang dikutip dari NokiaPowerUser, perangkat Nokia 6 yang akan menerima Android Oreo harus lebih dulu mendapatkan update Security Patch bulan Desember. Bagi pengguna di Indonesia, pembaruan keamanan akhir tahun ini tampaknya masih belum tersedia. Konsekuensinya, pengguna yang telah mendaftar di Nokia’s Beta Lab Program harus menunggu update tersebut datang lebih dulu baru kemudian dapat memasang Android Oreo beta pada perangkat kesayangannya. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE