pulsa-logo

Honor X Series Berhasil Terjual 40 Juta Unit


dian iskandar

Jum'at, 22 Desember 2017 • 10:41


Huawei Honor 7x, image: GizchinaHuawei Honor 7x, image: Gizchina

Honor, yang merupakan sub-brand Huawei hari ini (22/12) mengumumkan  sebuah pencapaian yang menggembirakan dari penjualan global smartphone andalan Honor yang masuk ke dalam seri X, yang terdiri dari smartphone Huawei  Honor 4X hingga  Honor 7X.

Honor mengumumkan bahwa angka penjualan smartphone Honor  X series  telah mencapai 40 juta unit hingga saat ini. Dan jelas, ini adalah angka penjualan yang sangat membanggakan dan menggembirakan bagi merek sub-brand seperti Honor.

Honor juga mengatakan bahwa smartphone yang baru mereka luncurkan yakni Honor 7X juga mencapai angka penjualan yang  sangat bagus.  Angka penjualan untuk smartphone Honor 7X yang baru diluncurkan adalah mencapai  30,000 unit yang  terjual dalam dua jam pertama penjualan di tanggal  11 November lalu di China, dan 20,000 unit terjual habis dalam satu jam di setiap tiga kali program Flash Sale di India.

Di London, penjualan dalam dua minggu pertama dari Huawei Honor 7X mencapai sebanyak  dua kali lipat dari penjualan  generasi sebelumnya yakni Honor 6X. Sementara di Rusia, jumlahnya tiga kali lipat. Hal inilah yang membuat  merek Honor menjadi salah satu dari 3 merek teratas di Rusia. (Nariswari)

Sumber: GSMArena