pulsa-logo

LG V30 PLUS Siap Dibeli di Toko Offline


Deni Hardian

Jum'at, 22 Desember 2017 • 13:56

Lg,LG V30,LG V30 plus,LG V30 Indonesia,harga LG V30,jual LG V30,smartphone terbaik 2017,smartphone kamera terbaik


Pasca program early bird bersama salah satu e-commerce ternama, LG Mobile Communications Indonesia melanjutkan pemasaran LG V30 PLUS di jaringan toko offline. Erafone, Telesindo dan Megafone menjadi tiga jaringan distributor smartphone yang menjadi mitra LG dalam memasarkan smartphone pertama dengan layar OLED FullVision berbentang 6 inchi ini.

“Dengan program ini akan semakin memudahkan masyarakat yang lebih memilih langsung berkunjung ke toko smartphone yang dipercayanya untuk merasakan langsung dan memiliki kehebatan yang ditawarkan LG V30 PLUS,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, meski menawarkan paket penjualan berbeda, namun LG tetap menyiapkan penawaran menarik bagi pre order di tiga jaringan distributor ini.

Termasuk dalam paket penjualan pre order ini yaitu tambahan kelengkapan Bluetooth Handsfree seri LG HBS-S80. Disamping itu, seluruh pembeli juga akan berhak atas cashback sebesar Rp 500,000 dari harga yang ditawarkan bagi LG V30 Plus sebesar Rp 10,499,000. Serupa dalam program early bird sebelumnya, dalam penawaran ini pun LG sekaligus membawa dua varian warna LG V30 PLUS yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud. Penawaran pre order di jaringan toko ketiga distributor ini bakal berlangsung sepanjang 21 Desember – 24 Desember 2017.

Dengan kepemilikan pada kapasitas simpan bawaan 128GB dan RAM 4GB, LG V30 PLUS di Indonesia hadir sebagai varian lebih tinggi ketimbang LG V30. Namun demikian, smartphone ini tetap membawa serta seluruh kelengkapan yang membuatnya layak menyandang predikat smartphone videografi kelas premium.