pulsa-logo

Jualan iPhone X cs di Tanah Air, Erajaya Pastikan Stok Aman


Galing

Jum'at, 22 Desember 2017 • 14:57

iPhone X, iPhone X di Indonesia, iPhone 8 di Indonesia, iPhone 8 Plus di Indonesia, Harga iPhone di Indonesia, Harga iPhone X di Indonesia


Foto: PULSA Online (Galing)Foto: PULSA Online (Galing)

Teletama Artha Mandiri yang merupakan anak usaha Erajaya Group tepat pada hari ibu tanggal 22 Desember 2017 akhirnya memulai secara resmi penjualan tiga smartphone garapan Apple paling anyar kepada konsumen di tanah air. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ketiga iPhone terbaru tersebut sudah mulai bisa dibeli di jaringan group retail Erajaya, yang meliputi seluruh outlet iBox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic di seluruh nusantara.

Pada event penjualan perdana yang digelar di iBox Store Central Park Mall, Jakarta Barat para penggemar Apple tampak memenuhi barisan antrian dari sejak pertama kali pembukaan. Tidak seperti penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebelumnya yang mengharuskan adanya pre-order, maka pada kesempatan kali ini penjualan dapat langsung dilayani di toko secara offline.

Adapun untuk rincian harga jual ketiga perangkat iPhone di Indonesia dapat Anda lihat pada tabel berikut:

Foto: ErafoneFoto: Erafone

Sementara itu untuk cicilan 24 bulan menggunakan kartu kredit besarannya dapat diuraikan sebagai berikut:

-    iPhone 8 64GB sebesar Rp. 524.958/bulan

-    iPhone 8 256GB sebesar Rp. 641.625/bulan


-    iPhone 8 Plus 64GB sebesar Rp. 604.125/bulan

-    iPhone 8 Plus 256GB sebesar Rp. 716.625/bulan

-    iPhone X 64GB sebesar Rp. 749.958/bulan

-    iPhone X 256GB sebesar Rp. 866.625/bulan

Konsumen yang berminat membawa pulang salah satu perangkat iPhone diatas selama bulan Desember ini juga tidak perlu cemas akan kehabisan stok. Director of Marketing and Communication Erajaya, Djatmiko Wardoyo mengungkapkan, “Jadi kita tidak ada batasan waktu untuk batch (gelombang) pertama. Begitu ada permintaan akan terus kita restock. Selama masih ada permintaan akan selalu kita tambah”. (Galing)